Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis film Recalled. (Youtube/EonTalk)

Matamata.com - Film Recalled dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo sebagai pasangan suami istri yang diliputi kisah misteri.

Seo Ye Ji berperan sebagai Soo Jin dalam film ini. Dia bisa melihat masa depan setelah kehilangan ingatan akibat kecelakaan yang dialaminya.

Sinopsis film Recalled. (Youtube/EonTalk)

Saat Soo Jin berusaha memulihkan ingatannya kembali, ia justru menemukan fakta baru tentang suaminya Ji Hoon (Kim Kang Woo). Berikut beberapa fakta Film Recalled yang harus kamu tahu. 

Baca Juga:
5 Kontroversi Seo Ye Ji, Diduga Melakukan Gaslighting ke Kim Jung-Hyun

1. Plot mengejutkan

Seo Ye Ji [Soompi]

Dalam film ini, karakter Ji Hoon digambarkan sebagai suami yang perhatian. Di sisi lain, ia sangat misterius dan menyimpan banyak rahasia. Setelah kecelakaan, Soo Jin pun kesulitan mengais memori tentang suaminya.

Pada akhirnya, Soo Jin yang bisa melihat masa depan melihat suaminya sendiri sebagai seorang pembunuh. Bergenre mystery-thriller, film ini cocok ditonton bagi yang senang menyaksikan cerita penuh ketegangan. 

Baca Juga:
Seo Ye Ji Terjerat Kontroversi, Staf Lama Pasang Badan Ungkap Kebaikannya

2. Debut Sutradara Seo Yoo Min

Sinopsis film Recalled. (Youtube/EonTalk)

Seo Yoo Min dulunya merupakan penulis skenario. Film-film keren telah ditelurkannya. 

Beberapa skenario yang telah ditulisnya ialah The Last Princess, You Call It Passion, A Dramatic Night, dan Happiness.

Baca Juga:
Sinopsis Film Recalled, Seo Ye Ji Bisa Melihat Masa Depan

3. Memuncaki box office korea

Sinopsis film Recalled. (Youtube/EonTalk)

Meski sempat diprediksi akan mengalami kegagalan, film Recalled justru berhasil membuktikan sebaliknya.

Reservasi tiket mencapai lebih dari 30 ribu penonton. Daebak! 

4. Skandal Seo Ye Ji

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)

Seo Ye Ji yang memerankan tokoh Soo Jin dikabarkan terseret dalam kasus Kim Jung Hyun. Aktris kelahiran 1990 ini dituduh membuat Kim Jung Hyun menolak adegan romantis bersama Seohyun saat membintangi drama Korea The Time. Kabar Seo Ye Ji melakukan kontrol yang sangat besar terhadap Kim Jung Hyun membuat publik kaget.  Selain itu, Seo Ye Ji juga diduga melakukan penindasan dan memperlakukan rekan kerjanya dengan sangat buruk di masa lalu.

Namun, sutradara film Recalled mengungkapkan hal sebaliknya dari kontroversi Seo Ye Ji yang beredar. Menurutnya, dengan kehadiran Seo Ye Ji yang selalu ceria dan bisa menghibur orang-orang di sekitarnya, suasana lokasi syuting justru penuh tawa. 

5. Rilis tidak dihadiri Seo Ye Ji

Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Film Recalled resmi dirilis dan tayang pertama kali pada 13 April 2021. Terdapat juga konferensi pers yang semestinya dihadiri seluruh pemeran dalam acara tersebut. 

Namun, Seo Ye Ji batal menghadiri acara tersebut karena banyaknya skandal dan kontroversi yang muncul. Itulah kelima fakta tentang film Recalled. Kamu sudah nonton belum? [Chandra Wulan]

Load More