Hyunjoo eks APRIL (Instagram/@hyun.joo_lee)

Matamata.com - Kasus bully yang dituduhkan keempat member APRIL, Naeun, Jinsol, Chaewon, dan Yena terus berlanjut. Ia dituduh membully secara psikis mantan member, Hyunjoo.

Kabar terbaru, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan staf DPS Media yang merupakan agensi di mana APRIL bernaung menyebut kasus bully tersebut hanya bohong.

Hyunjoo eks APRIL (Instagram/@hyun.joo_lee)

"Aku menulis kebenaran karena dunia telah mempercayai kebohongan konyolmu, dan tampaknya kamu tertipu dengan berpikir bahwa dunia adalah milikmu," tulis mantan staf tersebut dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
Geger Ibu Naeun APRIL Dituduh Ikut Bully Hyunjoo

Ia juga menuduh Hyunjoo melakukan operasi plastik. Gadis 23 tahun itu juga dianggap tak mau jadi bagian dari grup APRIL sejak awal debut.

APRIL (Soompi.com)

Tak cuma itu, mantan staf itu mengaku bahwa sebenarnya Hyunjoo tak ingin mendekatkan diri dengan para member. Hyunjoo juga disebut malah sibuk jalan-jalan dengan pacarnya dibanding berlatih.

Jika leader Somin (mantan member) memintamu untuk berlatih, kamu akan melempar botol air. Tapi perusahaan mencoba untuk bergerak maju denganmu yang merupakan bom waktu, dan akhirnya membuat Somin keluar dari grup," lanjut staf tersebut.

Baca Juga:
Naeun APRIL Didepak dari Taxi Driver Imbas Isu Bullying, Diganti Pyo Ye Jin

Hyunjoo eks APRIL (Instagram/@hyun.joo_lee)

Sementara itu, DSP belum menanggapi secara resmi pengakuan mantan stafnya tersebut. DSP sendiri akan melawan balik tuduhan Hyunjoo.

Melihat postingan @coppamagz, netizen meradang mendengar pengakuan mantan staf tersebut. Pasalnya sudah banyak bukti beredar bahwa keempat member APRIL membully Hyunjoo.

"Bodo amat.. buktinya dah banyak," tulis netizen. "Apa sih?? cari pembelaan teroos. buktinya aja bersliweran," sahut yang lain.

Baca Juga:
Yoonyoung A-JAX Dituduh Pacari Naeun April usai Membela Skandal Bully

Load More