Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Matamata.com - Percobaan bunuh diri diduga kembali dilakukan oleh Kwon Mina, mantan personil AOA. Dugaan ini muncul usai dirinya memposting foto sayatan penuh darah di tangannya dengan disertai keterangan bahwa ia mengalami depresi akut.

Pada Selasa, 27 April 2021, foto-foto ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya @kvwowv. Namun, foto-foto itu sudah dihapus tak lama kemudian.  Nampaknya unggahan ini ditujukan pada haters bila melihat dari keterangan fotonya. Kwon Mina masih saja menerima perundungan meskipun ia sudah keluar dari AOA. Hal ini sejak dia membongkar kasus bullying yang dialaminya selama berkarir bersama AOA khususnya dengan Jimin. 

Kwon Mina. Sumber: Koreaboo

"Kenapa, apakah ini kotor? Apakah ini membuat kalian merasa mual? Setiap kata yang kalian ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini. Pertunjukan bunuh diri? 'Kau hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati'. Kalau begitu beri aku simpati itu," tulis Mina di keterangan unggahan Instagram-nya. Usut punya usut, bukan kali ini saja Kwon Mina melakukan percobaan bunuh diri. Berikut 3 fakta percobaan bunuh diri Kwon Mina selengkapnya di bawah ini:

1. Bukan Pertama Kali

Kwon Mina eks AOA [Soompi]

Penyanyi berusia 27 tahun ini juga pernah menghebohkan media sosial terkait percobaan bunuh dirinya pada bulan Agustus 2020 lalu. Saat itu Mina bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sama seperti percobaan bunuh dirinya kemarin, saat itu Mina juga mengunggah fotonya tengah berusaha melukai dirinya sendiri.

2. Korban Bullying Member AOA

Jimin AOA dan Mina [Instagram]

Mina AOA mencurahkan isi hatinya yang mengaku menjadi korban bullying oleh rekan kerja satu grupnya sendiri, Shin Jimin dalam unggahan Instagramnya pada 3 Juli 2020 lalu. Mina juga mengaku bahwa perlakuan itu telah diperolehnya selama satu dekade. Namun, Jimin membantah tudingan itu. Dia langsung mengunggah sebuah Instagram Stories bertuliskan “Fiksi”.

Load More