Sinopsis film Korea Miracle. (Youtube/EonTalk)

Matamata.com - Yoona SNSD kembali menghibur penggemar lewat aktingnya dalam film Korea Miracle. Kali ini, ia akan adu akting sama Park Jung Min dan jadi pemuda pemudi di tahun 80-an.

Film komedi romantis yang satu ini menceritakan tentang impian seorang pemuda dalam membangun stasiun kereta. Penasaran nggak?

Sinopsis film Korea Miracle. (Youtube/EonTalk)

Simak langsung rangkuman sinopsis film Korea Miracle di bawah ini yuk :

Baca Juga:
Sinopsis Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings

Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini mengisahkan tentang pria jenius di pelajaran Matematika dan hidup di pedesaan. Pria ini harus melalui perjalanan 5 jam hanya untuk pergi ke sekolah.

Tak tahu kapan jadwal kereta api lewat, pria ini harus ambil risiko jalan lewat jalur kereta api. Ia pun bermimpi ingin membangun stasiun kereta api di desanya.

Sinopsis film Korea Miracle. (Youtube/EonTalk)

Di sampingnya, ada sosok wanita yang selalu menyemangatinya untuk meraih mimpi. Ia pun mendukung pria tersebut untuk terus mengirimi surat ke Blue House.

Baca Juga:
Sinopsis Stay with Me, Seo Ye Ji Jadi Cinta Pertama Kim Jung Hyun

Wanita tersebut pun terus mendukung pria dengan berbagai cara agar bisa bertemu Presiden dan minta dibangunkan stasiun. Salah satunya lewat ikut perlombaan Matematika yang hadiahnya akan diserahkan oleh Presiden.

Akankan keduanya berhasil bertemu Presiden dan membuat stasiun di daerah terpencil tersebut? Film ini bakal tayang Juni 2021, siapa yang menunggu akting Yoona SNSD nih?

Baca Juga:
Sinopsis Film Recalled, Seo Ye Ji Bisa Melihat Masa Depan

Load More