Irma Joanita | MataMata.com
Leeteuk Super Junior, Ridwan Kamil dan Yesung Super Junior. (Instagram/@xxteukxx, @ridwankamil, @yesung1106)

Matamata.com - Leeteuk dan Yesung Super Junior menuai kehebohan fans Indonesia baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, ia tampil menggunakan outfit batik dari Jawa Barat.

Hal ini ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, @yesung1106 dan @xxteukxx pada hari Senin (24/5). Yang pertama, tampak Yesung Super Junior terlihat ganteng banget dengan kemeja batik bernuansa merah hitam tersebut.

Yesung Super Junior (Soompi)

Yesung Super Junior memadukannya dengan celana panjang bernuansa merah maroon senada. Tampak Yesung ganteng abis dengan menggunakan pantofel hitam formal.

Baca Juga:
Park In Young, Kakak Leeteuk Super Junior Segera Menikah Tahun Ini

Bukan kemeja batik biasa, rupanya outfit tersebut merupakan rancangan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Hal ini makin membuat heboh karena Yesung Super Junior berterima kasih dalam bahasa Indonesia.

@yesung1106: "Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. aku cinta kamu," ujarnya.

Yesung Super Junior. (Instagram)

Leeteuk Super Junior juga rupanya mendapatkan batik hadiah dari Ridwan Kamil juga. Ia tampil ganteng menggunakan outfit batik bernuansa biru.

Baca Juga:
Rossa Ungkap Nama Indonesia Donghae Super Junior: Lucu Banget!

Tampilannya yang kece dengan jas batik dipadukan dengan celana polos biru. Leeteuk pun berpose kece dengan kain tradisional Jawa Barat ini.

Unggahan Leeteuk dan Yesung Super Junior ini lantas menuai ragam komentar netizen. Banyak yang memuji ketampanan mereka pakai batik khas Jawa Barat hadiah dari Ridwan Kamil.

Leeteuk Super Junior. (Instagram)

"Eh kamu kok ganteng pakai batik," puji salah satu fans.

Baca Juga:
Lirik The Heart You Hurt - Rossa, Bikin Donghae Super Junior Terpesona

"Wow bagus sekali, cocok untukmu duta batik kita," sahut fans lainnya.

"Wah, daebak mainnya sama Gubernur Jawa Barat, keren mas Rangga," ungkap fans lainnya.

Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)

"Ganteng banget, ayo ke pelaminan," canda fans lain.

Wah, gantengnya Leeteuk dan Yesung Super Junior pakai batik Jawa Barat. Gimana nih menurutmu hadiah dari Ridwan Kamil buat Leeteuk dan Yesung Super Junior, keren nggak?

Load More