Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Rose BLACKPINK dikabarkan menjadi bintang tamu di variety show baru JTBC, The Sea I Desire (judul sementara). Variety show terbaru Lee Dong Wook ini diproduseri oleh produser di balik Begin Again!

Dilansir Soompi menurut Sports Chosun, sebuah sumber industri menyebut kalau ada rencana untuk Rose berpartisipasi dalam rekaman untuk acara baru JTBC "The Sea I Desire" sebagai tamu spesial.

Rose, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Onew SHINee (Soompi)

The Sea I Desire adalah program penyembuhan di mana para selebriti akan menampilkan musik mereka sendiri dan hidangan buatan sendiri di bar live di samping laut yang misterius dan indah.

Baca Juga:
Lirik Lagu Gone - Rose BLACKPINK, 8 Juta Penonton dalam Sehari

Variety show ini berkisar pada tiga kata kunci: sea, bar, dan wish. Para tamu yang datang akan bisa keluar dari kesehariannya dan menghabiskan hari yang spesial dengan suasana sejuknya laut, musik, dan makanan yang lezat.

Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Yoon Jong Shin, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Kim Go Eun, dan Lee Suhyun AKMU dipastikan menjadi pembawa acara di live bar. Tidak hanya memasak dan bernyanyi untuk para tamu, mereka juga akan langsung berpartisipasi dalam desain dan manajemen interior.

Terbaru, sebuah sumber dari JTBC mengonfirmasi berita tersebut kepada Newsen. "Rose BLACKPINK akan muncul sebagai tamu di The Sea I Desire," kata mereka.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK Rilis MV On The Ground, Langsung Cetak Rekor

The Sea I Desire akan tayang perdana pada 29 Juni pukul 9 malam. KST. Ada yang udah nggak sabar?

Load More