Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Sweet and Sour (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Film Korea Sweet and Sour rilis di Netflix pada hari ini, Jumat (4/6). Film bergenre komedi romantis ini begitu menyedot perhatian karena dihiasi wajah-wajah aktor dan aktris yang tentu tak asing lagi bagi para penikmat hiburan Korea: Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal.

Film Sweet and Sour mengisahkan tentang hubungan Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin) yang manis. Namun karena kesibukan, momen indah pasangan ini mulai pudar. Di sisi lain, Jang Hyuk lebih sering bersama Bo Young (Krystal) karena bekerja di perusahaan yang sama. Kira-kira Jang Hyuk bakal tergoda gak ya?

Film Sweet and Sour (Soompi)

Sebelum nonton, simak sejumlah fakta-fakta menarik tentang film Sweet dan Sour yang telah dirangkum Matamata.com berikut ini.

1. Karakter Lekat dengan Kehidupan Sehari-hari

Film Sweet and Sour (Soompi)

Profesi para karakter di film Sweet and Sour terbilang sangat realistis. Da Eun diceritakan bekerja sebagai perawat yang bekerja paruh waktu dengan sistem 3 shift dan hari libur tak menentu.

Sedangkan Jang Hyuk bekerja keras di perusahaan besar demi menjadi pegawai tetap. Melihat pekerjaan Da Eun dan Jang Hyuk, keduanya akan susah menyepakati waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

2. Diarahkan Sutradara Berpengalaman

Film Sweet and Sour (Instagram/@netflixkr)

Film Sweet and Sour disutradarai Lee Kae Byeok yang telah berpengalaman.

Load More