Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Siwon Super Junior (Soompi)

Matamata.com - Ada kabar bahagia nih buat kamu penggemar Choi Siwon. Dilansir Allkpop, menurut laporan outlet media pada tanggal 9 Juni, Siwon Super Junior ditawari sebagai pemeran utama pria dari original drama series TVING, 'Oh My Savior'.

Berdasarkan serial webtoon populer, 'Oh My Savior' (judul sementara) menceritakan tentang kisah tiga gadis kota yang sangat menyukai alkohol.

Drama Baru Siwon Super Junior (Allkpop)

Aktris Lee Sun Bin, Eunji A Pink, dan Sunhwa sedang dalam pembicaraan untuk memainkan tiga pemeran utama wanita dari serial ini.

Baca Juga:
Dengar Kabar Gempa Sulawesi, Choi Siwon Sedih: Sungguh Menyakitkan

Menurut orang dalam industri, produser drama telah memikirkan Siwon sebagai pemeran utama pria sejak tahap awal perencanaan, karena mereka membutuhkan "karakter yang sangat menawan".

Sementara itu, jika diterima, ini akan menandai kembalinya Siwon ke layar kaca setelah 2 tahun vakum usai drakor My Fellow Citizens di KBS2.

Siwon Super Junior (Soompi)

Siwon sebelumnya sempat muncul sebentar di serial crossover film/drama sci-fi, SF8.  SF8 adalah serial antologi fiksi ilmiah orisinal yang mencakup banyak topik berbeda dari kecerdasan buatan hingga realitas virtual, dari robot hingga kekuatan super, dan banyak lagi.

Baca Juga:
Bukan Bali, Choi Siwon Ungkap Rumah Raffi Ahmad Jadi Tempat Favoritnya

Delapan sutradara akan memimpin proyek berdurasi 40 menit yang berbeda, dan salah satunya adalah komedi romantis "Love Virtually" dengan Choi Siwon dan Uee sebagai pemeran utama. Drama ini berkisah tentang sebuah aplikasi yang memungkinkan dua orang untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apa pun yang mereka inginkan, dan menanyakan apakah jenis hubungan virtual itu dapat diterjemahkan menjadi hubungan yang langgeng ketika kedua orang itu bertemu secara langsung.

Siwon Super Junior (Soompi)

Choi Siwon akan berperan sebagai Seo Min Joon, yang ingin menemukan cinta sejati. Dia akan menunjukkan dua poin berbeda dari kehidupan Seo Min Joon, sebelum dan sesudah operasi plastik, dengan riasan efek khusus, dan dia akan membuat jantung berdebar kencang sebagai seorang romantis yang introvert.

Tunggu kabar selanjutnya soal detail'Oh My Savior'. Siapa yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
Awalnya Siwon Nggak Tahu Raffi Ahmad Artis, Kaget Lihat Jumlah Followers

Load More