Putri Yannie Kim, Ko Soobin jadi cameo Racket Boys (Instagram.com)

Matamata.com - Aktris Korea yang berasal dari Indonesia, Yannie Kim tengah berbangga diri. Pasalnya, sang putri, Ko Soobin terpilih menjadi cameo drama Korea terbaru Racket Boys.

Soobin muncul di episode Racket Boys yang tayang pada Senin (15/06/21) kemarin. Diceritakan Soobin memerankan sosok pebulutangkis asal Indonesia yang bernama Ivana Putri.

Putri Yannie Kim, Ko Soobin jadi cameo Racket Boys (Instagram.com)

Soobin tanding dengan Lee Jae In yang memerankan Han Se Yoon dalam pertandingan bulutangkis junior yang diceritakan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Sinopsis Racket Boys, Drakor Olahraga Penuh Aktor Muda Berbakat

Meski hanya muncul 2 episode dengan durasi waktu yang tak lama, tapi Soobin berlatih bulutangkis sejak bulan Desember 2020. Hal ini diungkap langsung oleh Yannie lewat Instagramnya.

"Bayangkan latihan kurang lebih 5 bulan (dimulai dr desember 2020 akhir) Seminggu 2 x cuma untuk muncul di 2 eposide itupun mungkin hanya muncul 1 ~ 2 menitan aja," tulis Yannie Kim.

Putri Yannie Kim, Ko Soobin jadi cameo Racket Boys (Instagram.com)

"Tapi dari situ @soobin.ko dapat ilmu jadi bisa main badminton karena selama latihan dilatih oleh pelatih yg juga mantan atlit badminton," imbuhnya.

Baca Juga:
5 Potret Yannie Kim, Wanita Indonesia yang Main Drama Korea Voice 3

Drama Racket Boys merupakan drama tentang bulutangkis yang dibintangi banyak aktor dan aktris terkenal Korea Selatan. Beruntung Soobin bisa menjadi cameo drama yang tayang setiap Senin dan Selasa itu.

Load More