Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Woo Bin (soompi)

Matamata.com - Kabar baik untuk kamu penggemar aktor Korea Kim Woo Bin. Kekasih Shin Min Ah ini kemungkinan akan comeback ke layar kaca dalam drama Korea baru yang menarik!

Dilansir Soompi, pada 2 Juli, AM Entertainment secara resmi mengumumkan kabar tawaran drama tersebut. "Kim Woo Bin telah ditawari peran dalam drama Netflix berjudul Delivery Knight [judul sementara], dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut," kata agensi.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Allkpop.com)

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Delivery Knight akan menceritakan kisah masa depan dystopian di mana polusi telah menjadi begitu parah sehingga satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan mengirimkan semuanya. Kim Woo Bin dikabarkan tengah diincar untuk peran sebagai ksatria pengiriman legendaris 5-8.

Baca Juga:
Kim Woo Bin Dikabarkan Bintangi Drama Our Blues Bareng Shin Min Ah

Diketahui usai vakum dua tahun karena perjuangannya melawan kanker nasofaring, Kim Woo Bin kembali ke dunia hiburan dalam keadaan sehat pada tahun 2019.

Kim Woo Bin (soompi)

Dia baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk filmnya yang akan datang bertajuk Alien, dan dia juga saat ini dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru berjudul Our Blues (judul sementara).

Kamu excited nggak nih Kim Woo Bin comeback bintangi drama adaptasi webtoon baru ini? Tunggu kabar selanjutnya ya.

Baca Juga:
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dikabarkan Nikah Tahun Ini

Load More