Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Kim Jun (Instagram/@k_im_yul_jun)

Matamata.com - Penggemar KDrama pasti sudah tidak asing dengan drama Hospital Playlist yang ramai dibicarakan sejak tahun 2020 lalu, bukan? Apalagi, season 2 dari drama ini sudah mulai ditayangkan sejak 17 Juni lalu. Drama yang mengisahkan lima orang dokter dengan alur cerita yang ringan namun sarat akan makna kehidupan ini tentu berhasil memikat hati banyak penonton.

Kalau sudah menonton drama tersebut, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter U-Ju, anak Lee Ik-Jun yang masih berusia sekitar 6 tahun. Dengan rambut mangkoknya yang menggemaskan, karakter yang diperankan oleh Kim Jun ini selalu dinantikan kehadirannya di setiap episode. Kepiwaiannya dalam membawakan karakter U-Ju yang polos, cerdas, dan tidak pernah merepotkan ayahnya tentu saja membuat Kim Jun mendapatkan banyak pujian oleh para penonton.

Potret Kim Jun (Instagram/@k_im_yul_jun)

Nah, kalau kamu penasaran bagaimana penampilan U-Ju di kehidupan nyata, yuk intip potret Kim Jun berikut ini.

1. Berusia 7 Tahun

Potret Kim Jun (Instagram/@k_im_yul_jun)

Tahun ini, Kim Jun menginjak usia 7 tahun. Saat pertama kali terlibat dalam drama Hospital Playlist, usia Kim Jun baru 6 tahun dan masih kecil menggemaskan. Namun, hanya dalam waktu satu tahun, Kim Jun rupanya bertumbuh dengan sangat cepat.

Karena itulah, di season kedua ini diperlihatkan adegan di mana Ik-Jun terkejut karena U-Ju yang bertambah tinggi beberapa sentimeter hanya dalam waktu satu malam.

2. Punya Kakak Lelaki

Potret Kim Jun (Instagram/@k_im_yul_jun)

Kim Jun ternyata punya kakak lelaki yang tak kalah menggemaskan. Kedua bersaudara ini tampak selalu kompak dan tidak terpisahkan.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More