Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis 7 First Kisses (IMDb/7 First Kisses)

Matamata.com - Pada tahun 2016 silam, dunia drama Korea Selatan banyak menghadirkan tontonan dengan cerita romantis yang membekas di hati para penonton. Salah satu drama produksi tahun 2016 yang membekas di hati penonton hingga saat ini, yaitu 7 First Kisses atau First Seven Kisses.

7 First Kisses ini merupakan web drama yang tayang secara online melalui Naver TV Cast dan YouTube. Drama ini diproduksi untuk promosi Lotte Duty Free Shop pada saat itu. 7 First Kisses tayang sebanyak 8 episode dengan durasi tiap episode-nya hanya 8 menit. 

Sinopsis 7 First Kisses (IMDb/7 First Kisses)

Mini seri berjudul 7 First Kisses ini tentu sempat menghebohkan karena menampilkan tujuh aktor dan idol tampan asal negeri ginseng. Bayangkan saja ada Ji Chang Wook, Lee Min Ho, Kai EXO, Taecyeon 2PM, Lee Jong Suk, Park Hae Jin, dan Lee Jun Ki. Ditambah lagi drama ini menceritakan tentang first kiss. Dapat dibayangkan betapa bapernya para penonton 7 First Kisses ini. Penasaran dengan dramanya? Kepoin dulu sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga:
Sinopsis The Society, Kisah Sekelompok Remaja 'Tersesat' di Kota Misterius

Sinopsis 7 First Kisses

Sinopsis 7 First Kisses (IMDb/7 First Kisses)

Drama promosi yang diproduksi oleh Lotte Duty Free Shop ini menceritakan seorang perempuan bernama Min Soo Jin yang diperankan oleh Lee Choi Hee. Dalam drama ini, perempuan tersebut diceritakan belum pernah pacaran sama sekali seumur hidupnya. Kemudian, Soo Jin bertemu dengan seorang dewi yang baik hati. Soo Jin lalu diberi kesempatan untuk memilih satu di antara tujuh pria tampan sebagai ciuman pertamanya.

Tujuh orang pria tampan yang dipilih oleh dewi itu memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Pertama, Lee Joon Ki berperan sebagai seorang pria pewaris harta kekayaan yang sangat religius. Kedua, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang agen rahasia yang berparas tampan dan seksi. Ketiga, Kim Jong In atau Kai EXO berperan sebagai seorang teman laki-laki muda yang menggemaskan.

Baca Juga:
Sinopsis Criminal Minds Korea, Kisah Perburuan Psikopat oleh Para Profiler

Keempat, Ok Taecyeon, pria tampan idol 2PM berperan sebagai anak konglomerat kaya yang naif. Kelima, Lee Min Ho berperan sebagai seorang penulis cerita perjalanan, Keenam, Park Hae Jin berperan sebagai rekan kerja yang sangat romantis. Ketujuh, Lee Jong Suk berperan sebagai aktor terkenal. Ketujuh pria tampan itu yang dipilihkan oleh seorang dewi yang harus dipilih Min Soo Jin sebagai ciuman pertamanya.

Sinopsis 7 First Kisses (IMDb/7 First Kisses)

Ketujuh pria tampan tersebut tidak tampil secara bersamaan. Mereka tampil bergantian di 8 episode 7 First Kisses. Kejadian-kejadian mereka bersama Soo Jin juga berbeda-beda. Saat bersama Lee Jun Ki, Soo Jin merasa kedinginan dan bersin ketika akan berciuman dengannya. Setelah itu Lee Jun Ki menyelimuti Soo Jin yang kedinginan. Saat bersama Park Hae Jin, Soo Jin ditembak di depan Lotte olehnya dan saat itu Hae Jin akan mencium Soo Jin tetapi gagal.

Saat bersama Ji Chang Wook, ciuman Soo Jin juga kembali gagal karena diinterupsi oleh alarm yang berbunyi tanda ada penyusup. Di saat bersama Kai, Kai pun juga berniat untuk mencium Soo Jin tetapi lagi lagi ciuman Soo Jin gagal karena tiba-tiba mereka mendengar para penari yang berseru. Saat Soo Jin bersama dengan Taecyeon, adegan ciuman juga gagal karena Ibu Taecyeon yang tiba-tiba muncul di hadapan para wartawan untuk memberi klarifikasi tentang anak dari perselingkuhan suaminya.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2021: Aldebaran Datangkan Polisi

Tersisa dua orang pria. Saat Soo Jin bersama Lee Jong Suk ternyata tidak ada adegan ciuman. Hanya diceritakan Lee Jong Suk pergi dan berjanji akan menelepon Soo Jin. Pria terakhir yang muncul di ending adalah aktor tampan Lee Min Ho.

Alasan Wajib Nonton 7 First Kisses

Sinopsis 7 First Kisses (IMDb/7 First Kisses)

7 First Kisses ini dibintangi tujuh aktor tampan yang sering bermain dalam sejumlah drama romantis. Tidak hanya itu, dua dari tujuh pemain dalam drama ini merupakan idol tampan yang banyak digandrungi oleh kaum hawa.

Mini seri ini juga dijamin membuat para penonton baper dan klepek-klepek dengan pesona para aktor tampan dan kelihaiannya dalam berakting. Tidak hanya itu, alur cerita yang tidak mainstream juga membuat drama ini terkesan menarik untuk ditonton. Penasaran dengan akting para pria tampan di 7 First Kisses? 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More