Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Ikatan Cinta siap menyajikan kisah yang mendebarkan. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. 

Permasalahan yang muncul di kehidupan Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino makin membuat penonton penasaran. Apalagi Elsa kini terpojok dan mulai mendapatkan pembalasan atas kejahatan yang dilakukannya di masa lalu, sementara Nino dan keluarga tak bisa berbuat banyak.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2021

Baca Juga:
Pemain Ikatan CInta Datangi Master Chef, Sosok Nino Bikin Geregetan!

Ikatan Cinta. (Instagram)

Pada sinetron Ikatan Cinta episode kali ini masih berkutat dalam upaya Al dan Andin untuk membuktikan kejahatan Elsa di masa lalu. Sebelumnya, keduanya berupaya membawa polisi untuk menangkap istri Nino itu.

Elsa kembali tak bisa bernapas lega karena Al kembali menghadirkan polisi untuk membawa adik tiri Andin itu ke penjara.

Petugas polisi datang di tengah pertemuan antara keluarga Nino dan Andin. Al pun menyarankan Elsa untuk tak lagi mengelak soal bukti dirinya pernah hamil anak Roy.

Baca Juga:
Arya Saloka Bersyukur Ikatan Cinta Raih Penghargaan: Tingkatkan Kemampuan!

Seperti dalam episode sebelumnya, Al dan Andin menunjukkan video pengakuan Roy serta foto mobil sedan merah yang menguatkan fakta Elsa pernah hamil anak Roy di masa lalu.

Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Berusaha mengelak, Elsa menyebut bukti yang dibawa Al dan Andin tak lebih dari sebuah fitnah. Mendengar hal itu, Nino bungkam.

Selain Nino, anggota keluarga lain pun tak bisa berbuat apa-apa ketika polisi bersiap untuk membawa Elsa pergi.

Baca Juga:
Selamat! Sinetron Ikatan Cinta Dapat Penghargaan dari Menteri Airlangga

Papa Surya dan Mama Sarah juga hanya bisa pasrah menyaksikan dua polisi menjemput Elsa. Sementara, istri Nino itu makin histeris.

Lantas, apa yang akan dilakukan Elsa? Apakah Nino masih akan membela istrinya itu?

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2021 dengan menyaksikan tayangannya di RCTi malam ini pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Load More