Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

4. Yoo Yeon Seok

Potret Pemain Hospital Playlist di Kehidupan Nyata (Instagram/yoo_yeonseok)

Aktor ganteng Yoo Yeon Seok memerankan karakter dokter yang berhati lembut, religius, dan sayang anak-anak. Ternyata dalam kehidupan sehari-hari ia adalah sosok pekerja keras. Hal ini terlihat dari keseriusannya untuk berlatih drum secara intensif demi perannya sebagai dokter yang juga jago main drum.

Ia juga dikenal sebagai aktor yang memiliki wajah mirip dengan Sehun EXO. Keduanya memang berteman sih. Ia kerap membagikan potret dirinya di akun Instagram miliknya @yoo_yeonseok.

Baca Juga:
7 Potret Kim Jun, Pemeran U-Ju Si Anak Baik di Hospital Playlist

5. Jung Kyung Ho

Potret Pemain Hospital Playlist di Kehidupan Nyata (Instagram/jstar-allallj)

Di drama Hospital Playlist, Jung Kyung Ho memerankan dokter spesialis jantung bernama Kim Jun Hwan. Ia digambarkan memiliki karakter yang tegas.

Padahal sih aslinya Jung Kyung Ho ini unyu banget. Potretnya yang unyu dan uwu pun bisa dilihat di Instagramnya @jstar-allallj. 

Baca Juga:
7 Potret Jeon Mi Do, Dokter Chae Song Hwa dari Drakor Hospital Playlist

6. Shin Hyun Bin

Potret Pemain Hospital Playlist di Kehidupan Nyata (Instagram/hyunbeenshin)

Sosok asli pemeran Jang Gyeo Wool yang kikuk dengan paras biasa ini ternyata aslinya cantik banget. Yup, Shin Hyun Bin adalah salah satu aktris Korea yang sangat cantik. Potret cantiknya ini sering ia bagikan lewat akunnya @hyunbeenshin.

Nggak nyangka kan kalau dokter muda dan kikuk itu sebenarnya sangat cantik? Potret cantiknya pun mengejutkan banyak orang, sebab ia dapat tampil dengan penampilan sederhana di drama.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 2, Kelima Sahabat Alami Krisis di RS

7. Kim Jun Ha

Potret Pemain Hospital Playlist di Kehidupan Nyata (Instagram/junhan_kim)

Kim Jun Ha memerankan seorang dokter yang romantis bernama Ahn Chi Yong. Dalam drama-drama sebelumnya, Kim Jun Ha kerap berperan sebagai tokoh antagonis. Dalam kehidupan nyata, sosoknya ini dikenal sebagai seorang yang tenang. Ia memiliki akun Instagram meskipun tak terlalu aktif. Ia juga belum terlalu banyak membagikan potret dirinya di @junhan_kim. Dari beberapa potret yang ia bagikan ia tampak memiliki senyum yang menawan.

Itu tadi 7 potret pemain Hospital Playlist di kehidupan nyata. Dari 7 potret tadi siapa yang potretnya di dunia nyata mengejutkanmu?

Baca Juga:
Sinopsis Hospital Playlist 2, Persahabatan Jo Jung Suk dkk Makin Hangat

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More