Senin, 27 September 2021
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 24 Juli 2021 | 22:00 WIB

Matamata.com - Para penggemar serial ‘Kingdom’ pasti sudah nonton ‘Kingdom: Ashin of the North’ yang baru tayang pada tanggal 23 Juli 2021 di Netflix, dong? Kalau begitu, kalian pasti sudah melihat penampilan Jun Ji Hyun yang memerankan karakter Ashin dewasa, sang tokoh utama dalam episode spesial serial ‘Kingdom’ ini.

Akting Jun Ji Hyun memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, saat memerankan Ashin dengan segala sisi gelapnya penjiwaan karakter Jun Ji Hyun patutu diancungi jempol. Dengan muka tanpa ekspresinya, ia bisa menyampaikan semua emosi yang terpendam dalam diri Ashin, kekecewaan, penyesalan, dendam, sakit hati, dan luka batin lainnya, kepada penonton dengan begitu apik.

Gaya Jun Ji Hyun (Instagram/@netflixid)

Yang tidak kalah menarik, penampilan Jun Ji Hyun di ‘Kingdom: Ashin of the North’ tetap saja memukau meski mengenakan pakaian prajurit pedesaan yang kumal dengan muka kotor penuh debu. Tidak mengherankan sih, aktris papan atas yang memulai debutnya di tahun 1997 ini memang memiliki pesona yang tidak ada habisnya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani

BACA SELANJUTNYA

7 Artis Berperan Jadi Polwan, Ada Park Gyu Young di The Devil Judge