Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Korea Agustus - Police University (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea siap dimanjakan tontonan menarik di bulan Agustus. Dialah Police University yang menjadi drama comeback Cha Tae Hyun. Yuk kepoin sinopsis Police University di bawah ini.

Sinopsis Police University akan menceritakan kisah investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya, salah satunya adalah mantan peretas jenius. Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) akan berperan sebagai mahasiswa bernama Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun akan berperan sebagai detektif dan profesor yang bersemangat, Yoo Dong Man.

Drama Korea Agustus - Police University (Instagram/@kbsdrama)

Cha Tae Hyun akan memerankan karakter yang sangat berpengalaman di bidangnya. Dengan rasa tanggung jawab yang besar, Yoo Dong Man percaya pada prinsip “tinggal di lokasi kasus dan mati di lokasi kasus.” Ketika dia bertemu mantan peretas Kang Sun Ho (Jinyoung) sebagai muridnya, keduanya secara tak terduga akan bekerja sama dan berkembang dari pengalaman.

Baca Juga:
Sinopsis SKY Castle, Drakor Soal Persaingan dan Ambisi Keluarga yang Toxic

Karakter Krystal, Oh Kang Hee adalah mahasiswa baru di universitas kepolisian yang telah bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi seorang perwira polisi. Dia adalah karakter kompetitif yang menyimpan rasa sakit yang tidak diketahui orang lain, tetapi mencapai prestasi kuliah di universitas kepolisian melalui tujuan yang kuat.

Drama Korea Agustus - Police University (Instagram/@kbsdrama)

Jinyoung akan memerankan karakter bernama Kang Sun Ho, mantan hacker yang akhirnya menjadi mahasiswa tahun pertama di universitas kepolisian. Kang Sun Ho adalah karakter tanpa ambisi atau emosi, tetapi ia mengalami perubahan besar saat bertemu detektif veteran Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), dan tiba-tiba jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan Oh Kang Hee (Krystal).

"Detektif veteran Yoo Dong Man, peretas jenius Kang Sun Ho, dan bintang judo yang sedang naik daun Oh Kang Hee memiliki kepribadian dan pesona yang berbeda, tetapi mereka akan bertemu di universitas kepolisian dan menjadi dewasa dengan cara mereka sendiri," kata tim produksi dilansir Soompi.

Baca Juga:
Sinopsis The Crowned Clown: Ketika Badut Menduduki Takhta Kerajaan

Drama Korea Agustus - Police University (Instagram/@kbsdrama)

"Dalam proses itu, tawa dan air mata akan hidup berdampingan, jadi kami pikir banyak orang akan dapat berhubungan. Secara khusus, harap antisipasi cerita menarik mereka, dan cari tahu bagaimana mereka akan bekerja sama untuk melakukan penyelidikan bersama ketika mereka menghadapi situasi yang genting," tambahnya.

Police University akan tayang perdana pada 9 Agustus pukul 9:30 malam. KST. Jangan lupa nonton.

Baca Juga:
Sinopsis Pinocchio, Drakor Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Tayang di NET TV

Load More