Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin (soompi)

Matamata.com - Usai Vincenzo, Song Joong Ki siap menyapa pemirsa lewat drama baru berjudul Chaebol Family's Youngest Son. Berdasarkan novel web hit dengan judul yang sama, drama ini bergenre fantasi tentang sekretaris keluarga chaebol (konglomerat) yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut. Song Joong Ki siap menunjukkan sisinya yang lain melalui peran dalam drama tersebut.

Baru-baru ini Shin Hyun Bin dari drama Hospital Playlist dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita mendampingi Song Joong Ki. Sambil menunggu dramanya tayang, simak sinopsis Chaebol Family's Youngest Son berikut.

Sinopsis Chaebol Family's Youngest Son (soompi)

Sinopsis Chaebol Family's Youngest Son

Baca Juga:
Sinopsis Check Out the Event, Drama Pendek yang Tayang 14 Agustus 2021

Plot cerita Chaebol Family's Youngest Son berpusat pada karakter Yoon Hyun Woo, pria telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun. Ia melakukan banyak pekerjaan, mulai dari mengurus keluarga hingga ikut membantu menjalankan perusahaan. Pekerjaan Yoon Hyun Woo mirip dengan seorang pelayan yang melakukan apapun yang disuruh atasannya.

Namun ia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat tersebut, dan dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do Joon. Entah bagaimana, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya dalam tubuh Jin Do Joon. Ia memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate dan juga menjalankan perusahaan. Ia tidak akan berhenti sebelum keluarga tersebut hancur.

Pemain Chaebol Family's Youngest Son

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Andin Sulit Tidur, Takut Elsa Kabur!

Sinopsis Chaebol Family's Youngest Son (soompi)

Song Joong Ki sebelumnya telah dikonfirmasi memerankan Yoon Hyun Woo, tokoh utama dalam drama ini. Yoon Hyun Woo meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Soonyang Conglomerate, padahal ia telah mengabdikan hidupnya pada keluarga tersebut. Ia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Shin Hyun Bin akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti korupsi yang bersedia untuk menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan. Seo Min Young melacak praktik ilegal keluarga dalam suksesi turun-temurun dan terlibat dengan Jin Do Joon dalam prosesnya. Hubungan Seo Min Young dan Jin Do Joon akan berjalan di antara cinta dan kebencian.

Sinopsis Chaebol Family's Youngest Son (soompi)

Lee Sung Min telah dikonfirmasi untuk peran Jin Yang Chul, kepala keluarga Soonyang Conglomerate. Tiffany juga sedang meninjau tawaran casting untuk drama ini. Ia ditawari peran orang Korea yang telah tinggal di luar negeri. Selain nama-nama di atas, belum ada lagi yang dikonfirmasi untuk pemeran Chaebol Family's Youngest Son yang lain.

Baca Juga:
Sinopsis La La Land, Film Musikal Romantis yang Borong Penghargaan

Alasan Nonton Chaebol Family's Youngest Son

Chaebol Family’s Youngest Son akan ditulis oleh Kim Tae Hee yang sebelumnya membesut naskah drama Sungkyunkwan Scandal, salah satu drama sageuk terbaik. Song Joong Ki juga turut membintangi drama tersebut. Kim Tae Hee juga menulis naskah drama medis Beautiful Mind, tentang seorang ahli bedah saraf yang sangat baik tanpa simpati. Sutradaranya adalah Jung Dae Yoon yang menggarap She Was Pretty. Kombinasi ini cukup menarik untuk disaksikan.

Sinopsis Chaebol Family's Youngest Son (soompi)

Namun tidak bisa dipungkiri jika alasan wajib menonton Chaebol Family's Youngest Son adalah Song Joong Ki. Debut lewat film A Frozen Flower pada 2008, mantan suami Song Hye Kyo ini telah membintangi drama dan film yang membuat namanya semakin dikenal. Sebut saja Sungkyunkwan Scandal, Deep Rooted Tree, The Innocent Man, A Werewolf Boy, Descendants of the Sun, The Battleship Island, Arthdal Chronicles hingga Vincenzo. Selain visual yang memanjakan visual, aktingnya juga tidak pernah mengecewakan.

Baca Juga:
Sinopsis Hwarang, Drama Saeguk Park Seo Joon Bakal Tayang di NET TV

Lawan main Song Joong Ki adalah Shin Hyun Bin yang dikenal lewat drama-drama seperti Hospital Playlist, Mistress, Queen of Mystery, Argon, Confession dan sejumlah film. Ia membuat debut aktingnya di film He's on Duty berperan sebagai pekerja Vietnam yang berjuang dengan rasisme di Korea Selatan. Berkat peran ini, ia memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-47. Chemistry Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin layak diantisipasi.

Chaebol Family's Youngest Son dijadwalkan tayang tahun 2022 mendatang di JTBC. Jangan sampai kelewatkan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More