STAYC (Allkpop.com)

Matamata.com - Girl group rookie, STAYC membagikan kabar bahagia untuk para fans. Grup beranggotakan 6 member itu akan comeback pada bulan September mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaungi STAYC, HIGH-UP Entertainment. Grup yang debut pada November 2020 itu bahkan sudah menyelesaikan syuting video klip.

STAYC (Soompi.com)

"STAYC sedang bersiap untuk segera comeback. Mereka sudah menyelesaikan pengambilan gambar untuk video klipnya," ungkap pihak agensi.

Baca Juga:
Bak Kakak Adik, 5 Idol KPop ini Disebut Mirip dengan Irene Red Velvet

Sayangnya belum ada tanggal pasti kapan STAYC akan comeback di bulan September. "Tapi memang belum ada tanggal spesifik untuk kembalinya mereka," imbuh informasi dari agensi.

STAYC (Soompi.com)

Popularitas STAYC semakin menanjak meski masih tergolong baru di dunia KPop. Grup beranggotakan Sumin, Sieun, Seeun, J, Yoon dan Isa itu banyak diantisipasi karena berpotensi menjadi grup besar.

STAYC debut dengan lagu So Bad. Di bulan April lalu, mereka kembali merilis album STAYDOM dengan title track ASAP.

Baca Juga:
5 Momen Idol Kpop dan Artis Indonesia Berinteraksi, Bikin Envy!

STAYC (Allkpop.com)

Punya lagu-lagu catchy dengan konsep ceria, STAYC sukses menarik perhatian KPopers dari berbagai negara. STAYC bahkan begitu populer di Indonesia.

Keenam member STAYC dikenal karena kecantikannya. Tak cuma itu, mereka juga disebut berkualitas dalam hal vokal dan tarian.

Baca Juga:
5 Biaya Sekolah Idol Kpop Habiskan Duit Miliaran, Siapa Paling Mahal?

Load More