Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta House on Wheels (imdb)

Matamata.com - Kabar bahagia untuk penggemar House on Wheels. Variety show tvN ini dikonfirmasi akan berlanjut ke season tiga yang dijadwalkan tayang Oktober 2021 mendatang. Namun Im Siwan tidak akan kembali mendampingi Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Im Siwan sebelumnya menggunakan Yeo Jin Goo yang tidak bisa bergabung dengan season kedua.

Kira-kira siapa yang akan menggantikan Im Siwan ya? Sambil menunggu pengumuman resmi dari tim produksi, simak dulu yuk lima fakta House on Wheels berikut ini!

1. Acara Jalan-Jalan Berkonsep Rumah Portabel

Baca Juga:
6 Variety Show Korea Paling Seru, K-Popers Wajib Tahu!

Fakta House on Wheels (imdb)

House on Wheels adalah sebuah variety show di mana para pemainnya bisa merasakan kehidupan di berbagai tempat di Korea. Ketiga pemain membangun rumah kecil portabel tempat mereka akan tinggal bersama dan mengundang tamu. Mereka hidup sederhana dan mengisi hidup mereka dengan hal-hal penting dalam hidup masing-masing.

House on Wheels mengikuti tren "rumah mungil" global di mana orang-orang hidup di jalan dengan hanya membawa barang-barang penting mereka. Tren ini telah menjadi populer di kalangan generasi saat ini yang lebih menyukai kehidupan yang minimal dan ramah lingkungan. Ada rumah portabel yang akan memuaskan pemirsa yang berfantasi tentang memiliki rumah hemat biaya.

2. Season Pertama Dibintangi Yeo Jin Goo

Baca Juga:
Rose BLACKPINK Jadi Bintang Tamu di Variety Show Terbaru Lee Dong Wook

Fakta House on Wheels (stardailynews)

Yeo Jin Goo, Sung Dong Il dan Kim Hee Won membintangi House on Wheels season pertama. Sung Dong Il adalah anggota tertua, disusul oleh Kim Hee Won. Yeo Jin Goo adalah anggota termuda yang menggemaskan. Sung Dong Il dan Kim Hee Won adalah teman dekat dalam kehidupan nyata, sementara Yeo Jin Goo debut akting sebagai putra Sung Dong Il dalam drama MBC I Want to Love pada 2006.

Mereka bertiga merasakan hidup bersama yang menyenangkan di rumah portabel. Mereka juga berbagi percakapan yang menyentuh hati dengan teman-teman yang tidak dapat ditemui karena kesibukan masing-masing. Teman-teman ini diundang sebagai bintang tamu di setiap episode. House on Wheels season pertama tayang perdana pada 11 Juni 2020.

3. IU Pernah Jadi Bintang Tamu Season Pertama

Baca Juga:
Disambangi Super Junior & TVXQ, 3 Variety Show Korea Ini Syuting di Jogja

Fakta House on Wheels (soompi)

IU diundang sebagai tamu untuk episode 23 Juli 2020. Pemilik nama Lee Jieun iru sebelumnya bekerja dengan Yeo Jin Goo di Hotel Del Luna dan Sung Dong Il di Scarlet Heart: Ryeo. Menurut sutradara, Yeo Jin Goo secara pribadi mengundang IU sebagai bintang tamu dan menyangka ia akan setuju karena jadwalnya yang padat.

Selama berkunjung ke rumah portabel mereka, IU terlibat interaksi yang menyenangkan dengan para pemain. Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa ia biasa memanggil IU "Ms. Jang Man Wol" selama Hotel Del Luna, dan sekarang memanggilnya "Ji Eun noona" setelah menjadi lebih dekat. Istilah "noona" digunakan oleh laki-laki terhadap teman atau saudara perempuan yang lebih tua.

4. Im Siwan Gantikan Yeo Jin Goo di Season Kedua

Fakta House on Wheels (imdb)

Yeo Jin Goo tidak dapat bergabung dengan season kedua House on Wheels karena saat itu ia sedang syuting drama JTBC Beyond Evil. Im Siwan dikonfirmasi untuk menggantikannya di musim kedua. Aktor yang debut sebagai idol ini mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat House on Wheels dan merasa senang karena bisa bergabung.

Siwan mengatakan bahwa ia menyukai format acara karena benar-benar melakukan perjalanan bersama. Para senior juga memperlakukannya dengan nyaman. Bintang drama Run On ini bahagia karena telah membuat banyak pengalaman dan kenangan berharga bersama. Season kedua tayang pada 9 April 2021 dan menghadirkan jajaran bintang tamu papan atas termasuk Bae Doona, Kim Dong Wook, Gong Hyo Jin dan banyak lagi.

5. Im Siwan Mundur dari Season Ketiga

Fakta House on Wheels (imdb)

Pada 4 Agustus, tvN mengkonfirmasi bahwa musim ketiga House on Wheels dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang. Kemudian mereka menambahkan bahwa Im Siwan akan mengundurkan diri karena jadwal drama. Sebelumnya Siwan dikabarkan akan membintangi Tracer bersama Son Hyun Joo.

Im Siwan menggantikan Yeo Jin Goo di musim kedua, yang berakhir pada Juni tahun ini. Banyak yang penasaran kira-kira siapa bintang yang akan menggantikan posisi Im Siwan di musim ketiga. Pemirsa juga bersemangat untuk mengetahui siapa yang akan tampil sebagai tamu di musim ini.

Apakah kamu juga penasaran? Nantikan kabar terbaru mengenai House on Wheels di Matamata.com!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More