Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea tampan, Jang Ki Yong wamil pada (23/8/2021). Jang Ki Yong sendiri sempat mengunggah surat tulisan tangan di Instagram jelang wamil.

Pemain My Roommate is a Gumiho ini memposting suratnya bersama dengan foto hitam putih yang menampilkan potongan rambut pendek barunya.

Jang Ki Yong (Instagram/@juanxkui)

"Halo. Ini Jang Ki Yong. Saya dapat menghabiskan usia 20-an saya dengan bahagia berkat orang-orang yang telah mencintai dan mendukung saya sampai sekarang. Saya dengan tulus berterima kasih," kata Jang Ki Yong di Instagram kemarin (23/8/2021).

"Saya akan kembali dengan kuat dan sehat untuk waktu menakjubkan lainnya di usia 30-an. Terima kasih semuanya, dan saya mencintai kalian," lanjutnya.

Jelang wamil, Jang Ki Yong sibuk syuting untuk drama Korea barunya bersama Song Hye Kyo, yakni Now We Are Breaking Up, yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan November. Setelah menyelesaikan syuting, Jang Ki Yong juga melakukan pra-rekaman konferensi pers untuk drama tersebut.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong (Soompi)

Yuk intip di bawah ini potret Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di lokasi syuting yang curi perhatian. Siap-siap kangen Jang Ki Yong nih.

1. Bersama dengan Para Pemeran Now We Are Breaking Up

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo (Instagram/@lunadelizia)

Choi Hee Seo mengunggah foto dengan Jang Ki Yong dan pemeran Now, We Are Breaking Up, yakni Song Hye Kyo, Kim Joo Heon, Park Hyo Joo, dan Yoon Na Moo

Load More