Sullyoon (YouTube.com)

Matamata.com - JYP Entertainment akan segera mendebutkan girl group baru di tahun 2022 mendatang. Sudah terungkap 3 trainee yang akan menjadi member yakni Jinni, Kyujin dan Jiwoo.

Akhirnya JYP kembali memperkenalkan trainee selanjutnya yang akan menjadi member girl group baru. Trainee tersebut adalah Sullyoon.

Sullyoon (YouTube.com)

Lewat channel YouTube JYPn, Sullyoon diperkenalkan saat meng-cover lagu milik Sunmi yang berjudul Full Moon. Ia menyanyi sembari menarikan lagu milik seniornya itu.

Baca Juga:
Member Girl Group Baru JYP Disorot, Ada yang Mirip Jennie BLACKPINK

Suara Sullyoon menarik perhatian karena terdengar merdu dan mengingatkan netizen dengan Sana TWICE. Sullyoon juga disebut sangat baik saat menarikan koreografi Full Moon.

Sullyoon (YouTube.com)

Melihat kolom komentar video tersebut, netizen langsung memuji JYP Entertainment. Trainee yang akan didebutkan agensi milik Park Jin Young itu disebut cantik-cantik dan bertalenta.

"JYP akan mendebutkan girl group besar. Mereka semua cantik dan bertalenta," tulis netizen. "Tidak sabar menantikan mereka debut, kupikir ini akan menjadi penerus TWICE," pungkas netizen. "Mirip Sana TWICE sama Tzuyu!" tulis netizen. 

Baca Juga:
5 Girl Group Bentukan JYP Entertainment: Nyaris Tak Pernah Gagal!

Member girl group baru JYP (Allkpop.com)

"Gillaaaa all rounder semua, JYP daebak!!" tulis netizen. "Visualnya bikin mleyot..." sahut yang lain.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui ada berapa member yang akan didebutkan JYP. Namun dipastikan girl group baru JYP akan debut pada bulan Februari 2022 mendatang.

JYP sering dipuji karena selalu sukses mendebutkan girl group. Mulai dari Wonder Girls, Miss A, TWICE, ITZY sampai NiziU, JYP selalu berhasil mempromosikan para artisnya dengan baik.

Baca Juga:
JYP Entertainment Dituding Fans DAY6 Lakukan Diskriminasi Terhadap Idola

Load More