Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Lee Jin Wook (Instagram/@jinuk0916)

Matamata.com - Hari Kamis (16/9/2021) ini merupakan hari yang dinanti-nantikan oleh Lee Jin Wook. Pasalnya, Lee Jin Wook ultah ke-40 tahun untuk umur internasional atau 41 tahun untuk umur Korea.

Lee Jin Wook memulai kariernya sebagai seorang model iklan pada 2003 silam. Satu tahun kemudian, Lee Jin Wook memulai kariernya sebagai seorang aktor di film pendek. Berkat sejumlah drama Korea yang dibintanginya, namanya kian melejit. Nama Lee Jin Wook juga jadi perbincangan ketika ia berkencan dengan bintang Winter Sonata, Choi Ji Woo.

Potret Transformasi Lee Jin Wook (Instagram/@jinuk0916)

Sejak pertama kali terjun ke dunia hiburan, ahjussi rasa oppa satu ini tampak tak mengalami banyak perubahan. Justru semakin menawan dalam setiap perannya di drama Korea. Di momen ulang tahunnya ke-40, yuk intip potret transformasi Lee Jin Wook di berbagai era berikut.

1. Smile Again

Potret Transformasi Lee Jin Wook.(MyDramaList)

Lee Jin Wook mengawali karier aktingnya pada 2005. Namun, Lee Jin Wook belum mendapat peran penuh waktu itu. Lee Jin Wook muncul dalam drama Resurrection dan Alone in Love di tahun 2005. 

Lalu pada 2006, Lee Jin Wook mendapat peran penuh pada drama Smile Again. Penampilannya saat itu sudah bisa dibilang menawan. Ia tampil dengan rambutnya yang sedikit gondrong.

2. Air City

Potret Transformasi Lee Jin Wook (MyDramaList)

Satu tahun kemudian, Lee Jin Wook membintangi drama Air City. Air City menjadi drama yang mampu membesarkan nama Lee Jin Wook.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More