Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Kim Yoo Jung (instagram/@you_r_love)

Matamata.com - Kim Yoo Jung ultah pada 22 September. Dulu dikenal sebagai artis cilik, tak terasa ia sekarang sudah menginjak usia 22 tahun. Makin dewasa dan cantik, transformasi Kim Yoo Jung siap membuatmu terpesona.

Kim Yoo Jung debut sebagai model untuk merek permen pada usia lima tahun. Terjun ke dunia akting pada 2003, ia menjadi salah satu aktris cilik paling terkenal di Korea sejak saat itu. Ia terutama mendapatkan perhatian publik karena membintangi Moon Embracing the Sun.

Potret Transformasi Kim Yoo Jung (instagram/@you_r_love)

Aktris kelahiran 1999 itu mengambil peran utama pertamanya dalam drama sejarah Love in the Moonlight pada 2016 bersama Park Bo Gum. Sejak itu, namanya sebagai aktris semakin dikenal dan mendapatkan pengakuan publik. Saat ini Kim Yoo Jung tengah menyapa pemirsa melalui drama barunya yang berjudul Lovers of the Red Sky. Memulai karier sejak kecil, intip transformasi Kim Yoo Jung hingga kini menjadi wanita dewasa yang cantik banget!

1. Potret Masa Debut Kim Yoo Jung

Potret Transformasi Kim Yoo Jung (YouTube/The Swoon)

Kim Yoo Jung lahir di Seoul, Korea Selatan pada 22 September 1999 sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. Debut saat berusia empat tahun, ia dengan cepat menjadi salah satu aktris cilik paling laris di Korea.

Saat duduk di kelas lima, Kim Yoo Jung sudah membintangi di 13 drama TV dan 15 film. Salah satunya drama hits yang dibintanginya adalah Princess Hours di mana ia berperan sebagai masa kecil Yoon In Hye.

2. Potret Kim Yoo Jung Mulai Populer

Potret Transformasi Kim Yoo Jung (YouTube/Arirang K-Pop)

Pada 2008, Kim Yoo Jung membintangi drama hits Iljimae sebagai masa kecil Han Hyo Joo. Seperti ini penampilan imutnya dalam drama sejarah yang juga dibintangi Lee Jun Ki dan Yeo Jin Goo itu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More