Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Modis Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jessica Jung. Perusahaan fashion milik Jessica Jung eks SNSD yang bernama BLANC & ECLARE digugat sekitar 8 miliar won atau sekitar Rp96,3 miliar karega gagal membayar pinjaman.

BLANC Group yang mengoperasikan BLANC & ECLARE disebut meminjam 3 juta USD dari Spectra SPC pada 2016 dan 1 juta USD pada Mei 2017 kepada Spectra SPC. Pinjaman tersebut kemudian dialihkan ke Joy King Enterprise pada Agustus 2021 yang kini menggugat BLANC & ECLARE.

Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Seperti diketahui, BLANC & ECLARE didirikan Jessica Jung pada 2014. Kekasih Jessica Jung, Tyler Kwon, bertindak sebagai CEO. Tylor Kwon telah menanggapi pemberitaan yang terlanjur beredar.

Ia menegaskan pinjaman tersebut untuk perusahaan, sedangkan pemberitaan seolah memfitnah Jessica berutang demi kepentingan pribadi. Lebih lanjut, Tyler Kwon menjelaskan apabila Joy King Enterprise yang baru mengambil alih utang dari Spectra SPC memaksa pihaknya untuk membayar utang dalam jangka waktu dua minggu.

Akibat dari pemberitaan yang beredar, netizen ikut mengomentari harga produk brand Jessica Jung karena dirasa terlalu mahal. Terlepas dari pemberitaan, Jessica Jung telah lama dikenal dengan gaya modis sejak menjadi anggota SNSD.

Gaya Modis Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Ketika memutuskan menjadi penyanyi solo dan berbisnis, gaya modis Jessica Jung tak berubah. Yuk intip potret-potretnya berikut ini.

1. Stylish Pakai Topi Beret

Gaya Modis Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Jessica Jung memadukan celana jeans panjang model melebar di bagian ujung dengan kaus lengan pendek dari Christian Dior. Penampilan Jessica Jung dipercantik topi baret hitam berbahan wol yang dikenakan dengan rambut tetap terurai.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More