Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK (Instagram/@skuukzky/@sooyaaa__)

Matamata.com - Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK sama-sama meraih popularitas luar biasa di Korea maupun dunia. Bae Suzy mengawali kariernya sebagai member grup idol miss A dan kini fokus menjadi aktris. Sedangkan Jisoo yang dikenal sebagai member BLACKPINK akan segera melakukan debut sebagai aktris pemeran utama dalam drama "Snowdrop" (2021).

Baik Bae Suzy maupun Jisoo BLACKPINK juga sama-sama duta besar (Brand Ambassador) dari brand Dior. Suzy ditunjuk sebagai duta untuk Korea, sedangkan Jisoo merupakan duta global brand asal Prancis tersebut. Tak heran apabila di setiap unggahan di Instagram, mereka selalu tampil menawan dengan produk-produk dari Dior.

Kendati demikian, Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK memiliki pesona masing-masing. Nggak percaya? Yuk simak adu gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK berikut ini.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Bae Suzy yang Lagi Ultah, Glowing Sejak Kecil!

1. Dior Caro

Adu Gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK (Instagram/@skuukzky/@sooyaaa__)

Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK sama-sama memamerkan koleksi tas Dior Caro berwarna abu-abu. Bae Suzy tampil tanpa make up saat memamerkan koleksinya tersebut. Ia juga tampil hanya mengenakan kemeja hitam. 

Sedangkan Jisoo tampil dalam pemotretan sambil menenteng tas Dior Caro miliknya. Tas tersebut diletakkan di pipi Jisoo sambil memperlihatkan senyum menawan.

Baca Juga:
5 Drama Populer Bae Suzy yang Lagi Ultah ke-27: Dream High Hingga Start-Up

2. Micro Bag

Adu Gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK (Instagram/@skuukzky/@sooyaaa__)

Koleksi tas selanjutnya yang dimiliki Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK ialah Dior Micro Bag. Suzy memiliki koleksi berwarna hitam. Lagi-lagi ia tampil tanpa make up saat menunjukkan koleksinya dengan berselfie.

Jisoo BLACKPINK rupanya memiliki koleksi Dior Micro Bag berwarna cokelat muda. Pelantun "Ice Cream" tersebut tampak difoto ketika sedang berselfie. Penampilan serta latar foto memperlihatkan Jisoo sedang berada di lokasi pemotretan.

Baca Juga:
YG Entertainment Bantah Gosip Kencan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min

3. Tote Bag

Adu Gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK (Instagram/@skuukzky/@sooyaaa__)

Selanjutnya ada koleksi totebag dari brand Dior. Bae Suzy tampil dengan koleksi totebag yang selaras dengan warna busananya yakni hitam putih. Totebag tersebut memiliki ciri khas tulisan CHRISTIAN DIOR yang cukup mencolok.

Jisoo BLACKPINK juga memilih koleksi totebag yang selaras dengan warna bajunya. Saat Jisoo tampil dengan gaun putih tulang, tote bag Dior berwarna serupa dengan ornamen bunga-bunga menjadi pilihannya.

Baca Juga:
8 Transformasi Jisoo, Member BLACKPINK Digosipkan Pacari Pemain Sepak Bola

4. Cover Majalah

Adu Gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK (Instagram/@skuukzky/@sooyaaa__)

Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK sama-sama tampil di sampul majalah dengan memamerkan koleksi dari Dior. Suzy tampil cantik dengan jaket silver dipadu rok plisket berwarna gradasi biru saat tampil sebagai cover majalah Harper's Bazaar Korea. Ia sambil menenteng tote bag Christian Dior berwarna putih yang dipamerkan sebelumnya.

Sedangkan Jisoo BLACKPINK tampil untuk majalah ELLE Hongkong dengan setelah hitam dan rambut panjang berponi yang dibiarkan terurai. Beda dari Suzy yang memamerkan tas, Jisoo terlihat duduk di atas vespa putih hasil kolaborasi dengan Dior. Kaos kaki Jisoo juga terlihat bertuliskan nama brand ternama itu.

5. Terima Food Truck

Adu Gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK (Instagram/@skuukzky/@sooyaaa__)

Sama-sama aktris, Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK 'kompak' menerima food truck saat mengerjakan proyek masing-masing Suzy memamerkan food truck yang diterimanya saat syuting drama "Start Up". Tawa Suzy memperlihatkan kebahagiaannya menerima food truck berupa kopi tersebut. Penampilannya khas Seo Dal Mi dalam drama "Start Up" dengan rambut dikuncir dan berponi.

Di sisi lain, Jisoo tampil cantik ala mahasiswa dengan kemeja dan rok. Rambutnya tampak dikuncir sebagian. Rupanya Jisoo menerima food truck dari member grupnya, Jennie BLACKPINK. Jisoo kala itu sedang syuting drama "Snowdrop" yang menampilkannya sebagai mahasiswa bareng aktor Jung Hae In.

6. Netted Hats

Adu Gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK (Instagram/@skuukzky/@sooyaaa__)

Netted Hats atau bisa disebut topi jaring menjadi fesyen yang cocok dengan Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK. Mereka sama-sama menggunakannya dalam pemotretan. Netted Hats yang dikenakan Suzy tampak lebih lebar dan rumit. Sedangkan milik Jisoo lebih simple untuk memamerkan hasil make up produk kosmetik Dior.

Demikian adu gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK yang sama-sama memukau dengan pesona masing-masing. Idola siapa nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More