Yohanes Endra | MataMata.com
Choi Siwon (Instagram/siwonchoi)

Matamata.com - Choi Siwon dikabarkan terinfeksi Covid-19. Kabar mengenai kondisi kesehatan anggota Super Junior tersebut telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Siwon.

"Choi Siwon dikonfirmasi positif Covid-19 pada tanggal 10 Desember 2021 pagi," kata pihak perwakilan SM Entertainment (10/12).

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Soompi)

Menilik kabar yang beredar, Choi Siwon telah mendapatkan vaksin kedua pada Bulan September. Siwon kini dikonfirmasi positif setelah menjalani tes PCR.

Baca Juga:
Adegan Ranjang Choi Siwon dan Lee Sun Bin Disorot, Kompak di Belakang Layar

"Choi Siwon telah menerima vaksin dosis kedua pada bulan September. Ia dikonfirmasi positif setelah mengikuti tes PCR Covid-19 sebagai tindakan pencegahan. Seluruh jadwal Choi Siwon kini telah ditunda,” imbuhnya.

SM Entertainment memastikan semua jadwal Siwon telah diubah, termasuk kehadirannya di Mnet Asian Music Awards 2021 atau MAMA 2021. Mereka juga mengatakan bahwa seluruh tim telah melakukan tes Covid-19.

Siwon Choi (Twitter/@FamilyMart_ID)

"Siwon tidak bisa menghadiri MAMA 2021 walau sebelumnya ia direncanakan menjadi salah satu presenter. Seluruh staff dan member Super Junior juga telah melakukan tes Covid-19," ujarnya.

Baca Juga:
Rafathar Akting Jadi Bayi, Wajahnya Malah Plek Ketiplek Choi Siwon!

Choi Siwon kini akan mengikuti berbagai prosedur kesehatan, termasuk isolasi mandiri, serta menjalani proses pemulihan.

Load More