Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)

Matamata.com - Rain dan Kim Tae Hee menikah pada tahun 2017 silam. Pasangan selebritas ternama asal Korea Selatan tersebut kini telah dikaruniai 2 orang anak.

Biasanya artis Korea menutup rapat hubungannya dengan pasangan. Berbeda, Rain justru kerap membagikan kisah asmaranya dengan Tae Hee.

Rain dan Kim Tae Hee (Instagram/@raincloud_ina)

Baru saja Rain curhat pernah ditolak 5 kali oleh sang istri. Curhatannya itu ia ungkapkan di hadapan aktris Lee Honey dalam program Netflix 'The Hungry and The Hairy'.

Baca Juga:
Rain Tulis Caption Mencurigakan, Kim Tae Hee Hamil Anak Ketiga?

Rain yang terlihat menunggangi skuter itu ngobrol dengan Lee Honey dalam perjalanan ke Gangwon-do. Ia menceritakan awal pertemuannya dengan Kim Tae Hee.

Rain dan Kim Tae Hee (Kolase Instagram)

"Aku pertama kali bertemu dengannya di sebuah syuting iklan 10 tahun lalu. Biasanya, stylist yang memakaikan kaus kaki untukmu ketika diminta untuk mengganti pakaianmu, tapi dia (Kim Tae Hee) mengenakannya sendiri sambil berlutut di tanah. Setelah melihat itu, aku berpikir, 'Ah, ini wanitanya (jodohku)'," ucap Rain dilansir dari Allkpop.

"Jadi setelah waktu itu, kamu memiliki perasaan padanya tetapi kamu belum bisa mendekatinya?" tanya Lee Honey penasaran.

Baca Juga:
Romantis Banget! Rain Ngaku Punya Jadwal Ciuman dengan Kim Tae Hee

Saat itu lah Rain curhat pernah ditolak 5 kali oleh sang istri. "Aku... aku tidak memberitahumu? Aku ditolak sebanyak lima kali," ungkap Rain.

Kim Tae Hee (Instagram/@kimtaehee99)

Lee Honey menanggapi bahwa Tae Hee kemungkinan takut jika Rain juga menyatakan cinta kepada wanita lain. "Dia mungkin mengira kamu akan melakukan itu pada orang lain juga," kata Honey.

"Itu benar. Aku pikir dia melihat citraku sebagai seorang punk (anak nakal yang suka bermain). Jadi dia berbicara banyak terkait cerita tentang (hubungan) aku dan orang lain. Jadi aku mengatakan kepadanya dengan jujur, 'ini benar, ini tidak benar', jadi aku pikir itu membuat kesan yang mendalam padanya," tutur Rain.

Baca Juga:
6 Drama Korea Paling Dinanti di Bulan Februari, Kim Tae Hee Jadi Hantu!

Load More