Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di Drama Baru. (Instagram/@jtbcdrama/@tvn_drama)

Matamata.com - Sama-sama cantik, pintar nyanyi dan jago akting, adu gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di drama baru langsung curi perhatian. Keduanya sama-sama membintangi drama Korea yang siap tayang di Netflix pada Februari 2022 ini.

Yura Girl's Day gabung dengan drama Park Min Young dan Song Kang di "Weather People" atau "Forecasting Love and Weather". Sementara Bona WJSN akan membintangi drama "Twenty-Five Twenty-One" yang juga dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

Penasaran dengan adu gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di drama baru? Intip selengkapnya fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Dapat Hadiah dari Mantan Pacar Reino Barack, Sikap Syahrini Disorot

1. Usai "Now We Are Breaking Up", Yura Girl's Day langsung membintangi "Forecasting Love and Weather" bersama Song Kang dan Park Min Young. Seperti terlihat dalam posternya, ini adalah drama perkantoran yang menceritakan tentang cinta dan pekerjaan orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea.

Adu Gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di Drama Baru. (Instagram/@jtbcdrama)

2. Bona WJSN bergabung di drama Korea "Twenty-Five Twenty-One". Drama ini bersetting tahun 1998 tentang perjuangan anak-anak muda yang merasakan impian mereka direnggut akibat dampak krisis IMF pada keluarga mereka. Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk didapuk sebagai pemeran utama yang pertama kali bertemu saat 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta pada 21 dan 25 tahun.

Adu Gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di Drama Baru. (Instagram/@tvn_drama)

3. Dalam "Weather People", Yura akan berperan sebagai Chae Yoo Jin, seorang reporter cuaca harian. Meskipun dia melamar ke kantor tersebut dengan harapan mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan breaking news atau siaran langsung, Chae Yoo Jin malah ditugaskan ke tim cuaca dan gaya hidup. Yura akan menunjukkan kehidupan seorang pekerja kantoran berusia 20-an yang sombong di luar, namun sebenarnya merasa cemas dan tidak stabil di dalam.

Baca Juga:
Kondisi Pak Ogah Menurun Lagi, Langsung Banjir Doa

Adu Gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di Drama Baru. (Instagram/@jtbcdrama)

4. Bona akan memerankan saingan Na Hee Do, atlet anggar nasional berusia 18 tahun yang bernama Go Yu Rim. Go Yu Rim tampak tangguh saat memamerkan karisma seorang atlet peraih medali emas, namun dia tampak begitu imut dan menggemaskan begitu dia melepas seragam anggar. Begini potretnya dalam seragam sekolah saat tersenyum pada seseorang.

Adu Gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di Drama Baru. (Instagram/@tvn_drama)

5. Chae Yoo Jin kerap merasa merasa gugup dan tidak aman di tempat kerja, namun dia juga sangat bertekad untuk berhasil dalam kariernya. Potret kehidupan sehari-hari Chae Yoo Jin di tempat kerja baru saja dirilis. Dia tampak bekerja keras di ruang pengarahan Administrasi Meteorologi Korea dengan ID card tergantung di lehernya, dan rambutnya diikat menjadi ekor kuda.

Adu Gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di Drama Baru. (Instagram/@jtbcdrama)

6. Foto-foto terbaru yang baru dirilis menunjukkan Go Yu Rim bekerja keras dalam latihan anggar. Meski sudah bercucuran keringat, Go Yu Rim tidak istirahat dan terus mengulangi gerakan latihannya. Kerja kerasnya pun terbayar saat dia bersorak gembira setelah memenangkan medali emas.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Inul Daratista Bikin Tato di Lengan: Ada yang Harus Ditutupi

Adu Gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di Drama Baru. (Instagram/@tvn_drama)

7. Chae Yoo Jin membayangkan dia mendapatkan liputan penting dan mengirim artikel di laptop sambil santai di kafe. Namun, dia malah disuruh bergabung ke tim cuaca yang tidak dapat diprediksi, dan selalu ada insiden yang tak ada habisnya. Akan menarik untuk melihat bagaimana Chae Yoo Jin, yang ingin menjadi reporter "nyata", akan menghadapi kenyataan pahit dalam kehidupan kerjanya.

Adu Gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di Drama Baru. (Instagram/@jtbcdrama)

8. Hidup Yu Rim hanya berpusat pada keluarga dan anggar. Karena beban hatinya yang begitu berat, dia bekerja lebih keras untuk melakukan yang terbaik. Transformasi bertahap yang dialami Yu Rim saat bertemu teman baru di SMA Taeyang tentu patut diantisipasi.

Adu Gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di Drama Baru. (Instagram/@tvn_drama)

Itu dia beberapa potret adu gaya Yura Girl's Day dan Bona WJSN di drama baru yang wajib banget dikepoin. Meski yang satu reporter cuaca harian dan satunya adalah atlet anggar peraih medali emas, keduanya sama-sama bekerja keras menunjukkan akting yang terbaik.

Baca Juga:
5 Girl Squad di Drakor yang Kompak Abis, Ada Son Ye Jin Cs di Thirty Nine

Jangan lupa saksikan "Forecasting Love and Weather" dan "Twenty-Five Twenty-One" yang sama-sama tayang pada 12 Februari 2022 di Netflix. Jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More