Eunha VIVIZ. (Instagram/@viviz_official)

Matamata.com - Sederet idol Kpop dan artis ternama dinyatakan positif COVID-19 seiring meningkatnya kasus di Korea Selatan. Terbaru, dua member VIVIZ dipastikan terpapar COVID-19.

BPM Entertainment mengumumkan bahwa Eunha VIVIZ dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, Umji juga terpapar virus Corona.

Eunha dan Umji VIVIZ (instagram.com)

BPM melaporkan Eunha menjalani tes PCR pada Sabtu (29/01/2022) setelah mengalami gejala ringan. Pada Minggu (30/01/2022), BPM kembali mengumumkan bahwa mantan member GFRIEND itu dinyatakan positif.

Baca Juga:
Ingin Menikah Lagi, Denada: Hidup Sendiri Itu Enggak Gampang

"Dalam tes PCR tambahan COVID-19 pada 29 Januari, Eunha VIVIZ dikonfirmasi positif COVID-19. Eunha sebelumnya dinyatakan negatif saat tes PCR usai dia kontak dekat dengan staf yang positif COVID-19. Dia merasa kurang sehat dan dan dinyatakan positif," tulis BPM dilansir dari Soompi.

Eunha VIVIZ (instagram.com)

Kini Eunha menjalani isolasi dan perawatan selama dinyatakan positif. 

Pada Jumat (28/01/2022) lalu, Umji dinyatakan positif COVID-19. Sama seperti Eunha, maknae VIVIZ itu mengalami gejala ringan dan kini menjalani isolasi.

Baca Juga:
Heboh Finalis MasterChef Indonesia Mirip Artis Thailand, Videonya Viral

VIVIZ [Soompi]

Seiring dengan kabar dua member VIVIZ yang terinfeksi COVID-19, dirumorkan debut mereka bakal diundur sampai seluruh member dinyatakan sehat. Namun hingga kini BPM belum memberi keterangan lanjut soal tanggal debut VIVIZ.

Sementara itu, VIVIZ dijadwalkan akan debut pada 9 Februari mendatang. Kini agensi mulai merilis teaser photo dari 3 member VIVIZ yakni Eunha, SinB dan Umji.

Baca Juga:
Bestie! Medina Zein Beri Cincin Berlian dan Tas Hermes untuk Istri Doddy

Load More