Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Jimin BTS baru saja didiagnosa terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Agensi Jimin BTS, HYBE memberikan keterangan, penyanyi 26 tahun itu mengalami sakit pada perutnya, Minggu (30/1/2022). Rekan V BTS tersebut juga merasakan sakit tenggorokan.

Tanpa menunggu lama, penyanyi bernama lengkap Park Jimin itu diperiksa di UGD rumah sakit. Saat menjalani pemeriksaan, ia tes PCR dan hasilnya positif.

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Tak hanya itu, Jimin BTS juga mengalami radang usus buntu akut. Sehingga pada Senin (31/1/2022) dini hari pelantun Butter itu menjalani operasi.

Baca Juga:
6 Aksi Mulia Jimin BTS yang Lagi Ultah ke-26, Berhati Malaikat!

"Staf medis mengatakan operasi berjalan dengan baik," demikian keterangan dari agensi Jimin BTS dikutip dari Allkpop.

Untuk saat ini, Jimin BTS diharuskan istirahat dan menjalani pemulihan di rumah sakit.

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

"Dia (Jimin) akan dirawat sementara waktu karena kombinasi Covid-19 dan usus buntu," kata agensi yang dulunya bernama Big Hit Entertainment.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Jimin BTS, Bocah Imut Sampai Jadi Idol yang Mendunia

Agensi pimpinan Bang Si Hyuk itu juga mengungkap kondisi Jimin pascaoperasi. Ia disebut masih merasakan sakit tenggorokan ringan.

Sejauh ini, HYBE menekankan Jimin tidak melakukan kontak dengan personil lain. Untuk itu, pihaknya pun akan fokus pada pemulihan penyanyi asal Busan tersebut.

Jimin BTS. (Instagram/jimin_bighitentertainment)

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk Jimin. Karena kesehatan dan keselamatan artis kami menjadi prioritas utama," kata agensi.

Baca Juga:
Mulia Banget! Jimin BTS Beri Donasi untuk Vaksin Polio

Pihak agensi menambahkan, "kami juga akan bekerja sama dengan pedoman otoritas karantina."

Load More