Ismail | MataMata.com
Sinopsis My Sassy Girl (Soompi)

Matamata.com - Serial My Sassy Girl bakal tayang di televisi nasional, Net TV. Drama Korea yang dibintangi Joo Won dan Oh Yeon Seo tahun 2017 silam.

Serial My Sassy Girl merupakan adaptasi dari film terkenal yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun tahun 2001 dengan judul yang sama.

Namun tidak seperti filmnya, versi drama dibuat agak berbeda dengan berlatar Dinasti Joseon.

Baca Juga:
4 Fakta Drakor An Ant is Riding, Hong Jong Hyun Beradu Akting dengan Han Ji Eun

So, kamu penasaran dengan sinopsis My Sassy Girl yang segera tayang di NET TV ini? Intip ulasan beserta fakta-faktanya dilansir Soompi, IMDb dan lainnya.

Sinopsis My Sassy Girl

Sinopsis My Sassy Girl (IMDb)

Versi drama My Sassy Girl memiliki alur cerita yang sedikit mirip dengan film terkenal tahun 2001, namun berlatar di era Joseon. Dramanya tentang seorang sarjana bernama Gyun Woo (Joo Won) yang memulai hubungan yang sulit namun romantis dengan seorang putri kerajaan pembuat masalah, Putri Hyemyung (Oh Yeon Seo).

Baca Juga:
Happy Asmara Blak-blakan soal Hubungan Asmara: Aku Banyak Dijodohin!

Dramanya tayang perdana pada 29 Mei sampai 18 Juli 2017. Selain Joo Won dan Oh Yeon Seo, drama ini juga menggandeng artis muda lainnya seperti Lee Jung Shin dan Kim Yoon Hye.

Pemain My Sassy Girl

Sinopsis My Sassy Girl (Soompi)

Joo Won memerankan Gyun Woo, seorang sarjana berhati dingin yang terkenal seantero negeri. Dia sosok pria yang cerdas, percaya diri dan menawan.

Baca Juga:
Tubuh Kurus Syahrini Bikin Pangling, Venna Melinda Jawab Isu Hamil

Karena kecerdasannya, Raja bahkan menjulukinya Harta Karun Nasional Joseon di usianya yang masih sangat muda. Usai kembali ke Joseon dari Dinasti Qing, Gyun Woo memiliki kesempatan bertemu dengan Putri Hyemyung (Oh Yeon Seo), yang eksentrik dan pembuat onar.

Sinopsis My Sassy Girl (IMDb)

Oh Yeon Seo berperan sebagai Putri Hyemyung yang lincah bukan main. Dia tidak seperti putri sageuk pada umumnya yang elegan, anggun dan berdiam diri di istana.

Putri Hyemyung justru sering diam-diam kabur ke luar istana, penuh semangat, nakal, dan kerap terlibat dalam masalah. Sampai-sampai ayahnya khawatir tentang masa depannya dan mengirim seorang tutor bernama Gyun Woo (Joo Won) untuk membantunya. Kisah mereka pun dimulai!

Baca Juga:
10 Fakta Jake ENHYPEN, Idol K-Pop Pakai Kalung Berlafaz Allah saat Manggung

Sinopsis My Sassy Girl (Soompi)

Lee Jung Shin berperan sebagai Kang Joon Young. Dia adalah asisten petugas Departemen Inspeksi yang setia kepada Putri Hyemyung. Kalau Gyun Woo adalah sosok yang cerdas, maka Joon Young adalah karakter yang kuat dan pemberani.

Kim Yoon Hye berperan sebagai Jung Da Yeon, seorang wanita yang jatuh hati pada Gyun Woo. Dia adalah sosok wanita kelas atas yang elegan dan percaya diri.

Alasan Nonton My Sassy Girl

Sinopsis My Sassy Girl (Soompi)

Remake sejarah dari film hits My Sassy Girl ini telah menarik minat para penggemar drakor sejak awal. Pasalnya publik tertarik untuk melihat bagaimana karakter masa kini dan alur cerita dari karya aslinya akan ditafsirkan menjadi drama sejarah dengan karakter baru.

Jadi kalau kamu sudah nonton film terkenal My Sassy Girl tahun 2001 yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun, My Sassy Girl tahun 2017 ini mungkin sayang dilewatkan. Meskipun tidak benar-benar bisa disamakan karena setting, plot dan pemerannya beda, namun My Sassy Girl versi drama juga sama menghiburnya.

Sinopsis My Sassy Girl (IMDb)

Selain itu, chemistry antara Joo Won dan Oh Yeon Seo juga patut diantisipasi di drama ini. Bagaimana seorang cendekiawan berhati dingin bisa jatuh hati dengan putri kerajaan pembuat masalah sungguh bikin penasaran.

Terutama buat kamu penggemar Joo Won, pastinya My Sassy Girl bisa menjadi rekomendasi tontonan menarik. Joo Won sudah terkenal dengan kemampuan aktingnya yang mendalam di drama-drama seperti Good Doctor, Naeil's Cantabile, Yongpal, dan lainnya.

Itu dia sinopsis My Sassy Girl, drama Joo Won dan Oh Yeon Seo yang akan tayang di NET TV. Jangan lupa nonton dan ikuti kisah serunya yang menghibur. Kamu sudah pernah nonton belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More