Ismail | MataMata.com
Sinopsis Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah bakal bakal membintangi drama Korea terbaru bertajuk, Military Prosecutor Doberman. Bila tidak berhalangan drama tersebut bakal tayang di bulan ini.

Para penggemar drama Korea rata-rata mengaku sudah tidak sabar ingin menyaksikan duet maut akting Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. Tidak hanya itu mereka juga penasaran dengan sinopsis Military Prosecutor Doberman.

Seperti judulnya, Military Prosecutor Doberman adalah drama tentang para jaksa militer. Di drama ini para penggemar Korea akan menyaksikan transformasi menakjubkan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah memakai seragam militer.

Baca Juga:
6 Kali Jalani Kemoterapi, Ari Lasso Dinyatakan Bersih dari Sel Kanker

So, siapa yang penasaran dengan drama baru Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah ini? Intip sinopsis Military Prosecutor Doberman di bawah ini yang fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Sinopsis Military Prosecutor Doberman

Sinopsis Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Military Prosecutor Doberman mengangkat kisah dua orang jaksa militer yang berbeda tujuan, namun akhirnya bersatu untuk melawan kejahatan di militer demi menjadi jaksa sejati. Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) adalah seorang jaksa militer yang bertujuan untuk mendapat banyak uang, sementara Cha Woo In (Jo Bo Ah) adalah seorang jaksa militer yang bertujuan untuk membalas dendam.

Baca Juga:
Jika Bertemu Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Bakal Lakukan Ini

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Yoon Hyun Ho yang pernah menulis drama populer Remember dan Lawless Lawyer, serta film The Attorney. Sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Jin Chang Gyu yang pernah menyutradarai Bad Papa dan Chip In.

Pemain Military Prosecutor Doberman

Sinopsis Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Do Bae Man, pria yang hanya mampu mengenyam pendidikan sekolah menengah. Setelah lulus dari ujian pengacara, dia lantas memilih untuk bekerja sebagai jaksa militer selama lima tahun sebagai jalan pintas menuju kesuksesan. Dia dijuluki 'Doberman' karena tidak pernah melepaskan sesuatu begitu dia menggigitnya dan tak segan melakukan apa saja untuk menang.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Sudah Siapkan Film Baru Imbas Ketagihan Jadi Produser

Selain sangat kompetitif dan keras kepala, Do Bae Man juga memiliki cara berbicara yang terampil, kemampuan beradaptasi yang sangat baik, dan intuisi yang tajam. Namun Do Bae Man mencintai uang lebih dari apapun, dan dia punya harapan untuk segera melepas seragam militernya secara permanen.

Sinopsis Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Cha Woo In, jaksa militer terlatih kelas satu yang tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya. Dia adalah sosok pemberani yang punya tatapan kuat dan sikap percaya diri.

Dia berusaha menciptakan keadilan yang berbeda dari pengadilan militer yang kala itu penuh dengan praktik buruk dan hierarki yang tidak adil. Cha Woo In sebenarnya adalah satu-satunya putri dari keluarga chaebol yang bergabung dengan militer untuk membalas dendam.

Baca Juga:
Cha Eun Woo Jadi Brand Ambassador MS Glow, Ivan Gunawan: Kita Sekarang Saudara Beb

Drama ini juga dibintangi oleh Oh Yeon Soo sebagai No Hwa Young, pemimpin divisi wanita pertama sejak pendirian militer. No Hwa Young memancarkan karismanya sebagai sosok tangguh dan pemberani berani baik dengan tatapan, tindakan maupun perkataan.

Sinopsis Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Kim Young Min akan berperan sebagai pengacara Yong Moon Goo, direktur firma hukum terkemuka Korea, yang juga merupakan mantan jaksa pasukan khusus. Yong Moon Goo memiliki kepribadian yang kuat.

Kim Woo Seok akan berperan sebagai No Tae Nam, sook yang berpengaruh sebagai chaebol generasi ketiga. Buktinya meskipun baru berusia akhir 20-an, dia mampu menjadi ketua konglomerat terkemuka.

Alasan Nonton Military Prosecutor Doberman

Sinopsis Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Tidak ada alasan untuk melewatkan Military Prosecutor Doberman kalau kamu penggemar Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. Apalagi kedua artis drakor ini sama-sama punya kemampuan akting yang solid yang dibuktikan dengan kesuksesan di drama-drama sebelumnya.

Ahn Bo Hyun sebelumnya membintangi Her Private Life, Itaewon Class, Kairos, My Name, dan Yumi's Cells. Lalu Jo Bo Ah juga mencuri perhatian di drama populer seperti Sweet Stranger and Me, Temperature of Love, My Strange Hero, Forest dan terbaru Tale of the Nine Tailed.

Sinopsis Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Ditambah kapan lagi bisa melihat Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah dalam balutan seragam militer. Ahn Bo Hyun sebagai Do Bae Man tampak luar biasa gagah dalam balutan seragam militernya yang tidak hanya memancarkan perawakan fisiknya, namun juga karismanya yang mematikan dengan tatapan mata yang tajam.

Sementara itu, Jo Bo Ah sebagai Cha Woo In terlihat berani dan garang dalam seragam militernya. Tatapannya tak tergoyahkan, dan dia memancarkan aura percaya diri yang membuatnya tampak sulit didekati.

Sinopsis Military Prosecutor Doberman (Instagram/@tvn_drama)

Militer Prosecutor Doberman juga menjanjikan tontonan segar kepada pemirsa drakor melalui latar belakang baru dari pengadilan militer yang belum ditampilkan di sebuah drama. Selain para pemerannya yang keren, kolaborasi penulis dan sutradara hebat yang menggarap drama ini juga patut diantisipasi.

Itu dia sinopsis Military Prosecutor Doberman, drama baru Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah jadi jaksa militer. Jangan lupa saksikan dramanya yang akan tayang perdana pada 28 Februari 2022 di tvN. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More