Ismail | MataMata.com
Fakta A Superior Day (Instagram/@ocn_official_)

Matamata.com - Aktor Korea tampan Jin Goo akan kembali ke layar kaca setelah 3 tahun. Nggak heran fakta A Superior Day langsung mencuri perhatian penggemar drakor karena ini merupakan drama baru Jin Goo yang bergenre thriller.

Jin Goo diketahui terakhir membintangi drama tahun 2019 lalu berjudul Legal High. Aktor Descendants of the Sun ini akhirnya siap membintangi drama baru sebagai pemadam kebakaran yang berusaha menyelamatkan putrinya di A Superior Day.

Siap kepoin tentang drama baru Jin Goo yang bergenre thriller? Intip di bawah ini yuk fakta A Superior Day yang ulasannya dikutip dari Soompi dan Instagram resmi OCN. Check this out!

Baca Juga:
Pasha Ungu Pasrah Dikritik Gegara Liburan ke Turki saat Pandemi: Kami Nggak Niat Kena Virus

1. Cerita A Superior Day yang Menegangkan

Fakta A Superior Day (Instagram/@ocn_official_)

A Superior Day adalah drama thriller terbaru OCN tentang seorang pria biasa yang harus berjuang menyelamatkan putrinya yang diculik dengan cara membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelah rumahnya. Sutradara drama ini jatuh ke tangan Jo Nam Hyung yang pernah menyutradarai Drama Stage spesial tahun 2021 di tvN berjudul Substitute Human.

Penulis naskahnya sendiri dipercayakan pada Lee Ji Hyun, dan dramanya dibintangi oleh Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun, dan banyak lagi. Drama satu ini diangkat dari Webtoon populer dengan judul yang sama.

Baca Juga:
Putri Delina dan Mahalini Foto Bareng, Wajahnya Disebut Mirip

2. Karakter Jin Goo

Fakta A Superior Day (Instagram/@ocn_official_)

Jin Goo akan berperan sebagai Lee Ho Chul, pria yang sangat menyayangi keluarganya. Dia adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik.

Pada posternya, ekspresi Jin Goo tampak tertekan dan ketakutan. Di latar belakang poster terdapat jam analog yang mengisyaratkan bagaimana karakter utama terjebak dalam kerangka waktu 24 jam untuk menyelamatkan anaknya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Unggah Foto Peluk Mischa Chandrawinata, Ramai Digoda: Aduh yang Lagi Kasmaran

Jin Goo sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang keren dalam memainkan karakter di berbagai genre, seperti Ad Genius Lee Tae Baek, Desecendants of the Sun, Untouchable, Mr. Sunshine, Legal High dan banyak lagi.

3. Karakter Ha Do Kwon

Fakta A Superior Day (Instagram/@ocn_official_)

Ha Do Kwon akan memainkan peran Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional. Dia juga punya tujuan untuk mengejar pembunuh berantai dan dia akan memanfaatkan ketakutan Lee Ho Chul untuk menjalankan rencananya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Ngamuk Dikabarkan Mau Cerai dari Aurel Hermansyah: Ini Maksudnya Apa?

Ha Do Kwon sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dalam sejumlah drama populer. Dia diantaranya sudah membintangi Hot Stove League, Zombie Detective, Penthouse 1 sampai 3, The Witch's Diner dan terbaru Through the Darkness.

4. Karakter Lee Won Geun

Fakta A Superior Day (Instagram/@ocn_official_)

Beda dengan peran-perannya sebelumnya, kali ini Lee Won Geun akan berperan sebagai Kwon Si Woo, pembunuh berantai yang dikejar oleh Lee Ho Chul dan Bae Tae Jin. Terlihat sebagai pemuda tampan dan baik-baik, Kwon Si Woo sebenarnya adalah psikopat yang percaya kalau dirinya lebih unggul dari semua orang di dunia.

Peran Lee Won Geun sebagai pembunuh berantai tentu patut diantisipasi. Pasalnya selama ini dia kerap membintangi drama sebagai pria baik-baik seperti di Queen of Mistery, Person You May Know, Jugglers dan yang terbaru One the Woman.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang luar biasa pada produksi OCN pertama tahun 2022. Kami akan bekerja keras untuk menyalurkan akting penuh semangat para pemain kepada penonton, jadi tolong nantikan drama ini," kata tim produksi A Superior Day dilansir Soompi.

Itu dia beberapa fakta A Superior Day yang merupakan drama baru Jin Goo. Jika tidak ada halangan, A Superior Day sendiri akan tayang perdana pada 13 Maret 2022 sebanyak 8 episode di OCN. So, tunggu tanggal tayangnya dan kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More