Ismail | MataMata.com
Sinopsis The Beauty Inside (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Seo Hyun Jin sukses bikin meleleh lewat aktingnya di You Are My Spring tahun 2021 dan akan segera comeback lewat Why Oh Soo-Jae? di tahun 2022 ini. Sambil nunggu drama barunya, nggak ada salahnya kamu kepoin sinopsis The Beauty Inside, drama fantasi romantisnya dengan Lee Min Ki.

The Beauty Inside tayang perdana di JTBC pada 1 Oktober sampai 20 November 2018 sebanyak 16 episode. Selain Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki, drama ini juga dibintangi oleh Lee Da Hee dan Ahn Jae Hyun.

Intip di bawah ini sinopsis The Beauty Inside yang dibintangi Seo Hyun Jin. Kepoin ulasan selengkapnya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot!

Baca Juga:
Laporan Polisi Indra Kenz di Polda Metro Jaya Bisa Dihentikan, Apa Masalahnya?

Sinopsis The Beauty Inside

Sinopsis The Beauty Inside (Soompi)

The Beauty Inside adalah salah satu drama Korea yang memiliki konsep unik dan alur cerita yang menyentuh. Dramanya bercerita tentang seorang wanita bernama Han Se Gye (Seo Hyun Jin), yang harus hidup dalam tubuh orang lain selama seminggu setiap bulan, dan seorang pria bernama Seo Do Jae (Lee Min Ki), yang tidak dapat mengenali wajah orang lain.

Drama ini merupakan remake dari film Korea populer The Beauty Inside, yang juga didasarkan pada film Amerika dengan judul yang sama. Filmnya sendiri dibintangi oleh Han Hyo Joo dan berkisah tentang seorang pria yang bangun setiap hari dalam tubuh yang berbeda.

Baca Juga:
Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudraja Perlu Persetujuan Haji Faisal

Pemain The Beauty Inside

Sinopsis The Beauty Inside (Soompi)

Seo Hyun Jin berperan sebagai Han Se Gye, seorang aktris papan atas yang dipuji karena kemampuan aktingnya yang seperti bunglon dan dijuluki "kecantikan 100 sisi." Namun karena dia punya rahasia bisa berganti-ganti wajah, hidupnya selalu diikuti oleh rumor dan skandal yang tak terhitung jumlahnya.

Meski Han Se Gye mengalami kesulitan karena harus berubah sebulan sekali menjadi orang yang berbeda selama seminggu penuh, dia tetap kuat. Dia terus mengejar impiannya menjadi seorang aktris karena dia pikir itu satu-satunya cara dia akan diingat.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Pertanyakan Tuntutan Ganti Rugi Rp 12,6 Miliar Keluarga Laura Anna

Sinopsis The Beauty Inside (Soompi)

Lee Min Ki berperan sebagai Seo Do Jae, direktur sebuah perusahaan penerbangan yang penampilan dan kecerdasannya dinilai sempurna. Dia adalah sosok yang punya kepribadian dingin dan acuh tak acuh, di mana sikap blak-blakannya itu sering menyakiti orang lain.

Namun sama seperti Han Se Gye, Seo Do Jae juga menyimpan rahasia besar. Hal ini karena dia mengidap prosopagnosia, yakni ketidakmampuan untuk mengenali wajah orang lain.

Sinopsis The Beauty Inside (Soompi)

Lee Da Hee memerankan Kang Sa Ra adalah CEO dari perusahaan penerbangan One Air. Dia adalah seorang wanita yang percaya diri dan sempurna yang juga merupakan adik perempuan Seo Do Jae.

Baca Juga:
Billie Eilish Hentikan Konser demi Beri Inhaler ke Fans yang Sesak Napas

Kang Sa Ra begitu penuh ambisi dan punya tekad kuat untuk mengalahkan Seo Do Jae. Hidupnya berubah saat dia mengenal Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun).

Sinopsis The Beauty Inside (Soompi)

Ahn Jae Hyun berperan sebagai Ryu Eun Ho, calon pendeta pemula yang punya kepribadian polos dan baik. Dia adalah salah satu teman terbaik Han Se Gye yang menerimanya apa adanya dan menyimpan rahasianya yang bisa berubah penampilan.

Dan anehnya, meski memiliki kepribadian yang bertolak belakang, Ryu Eun Ho merasakan ketertarikan pada Kang Sa Ra yang dingin. Hubungan mereka nantinya patut diantisipasi di drama.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Tae Ri sebagai Jung Joo Hwan, asisten Seo Do Jae yang tanpa ekspresi, dan juga Mon Ji In sebagai Yoo Woo Mi, teman dan asisten Han Se Gye.

Alasan Nonton The Beauty Inside

Sinopsis The Beauty Inside (Soompi)

Dengan cerita unik tentang wanita yang bisa berganti-ganti wajah dan pria yang tidak bisa mengenali wajah membuat The Beauty Inside menarik untuk ditonton. Apalagi drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah solid banget kemampuan aktingnya seperti Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Lee Da Hee dan Ahn Jae Hyun.

Meski merupakan remake dari film Korea berjudul sama, dramanya punya cerita yang sedikit berbeda. Dalam filmnya, penampilan pemeran utama pria berubah setiap kali dia bangun tidur. Namun kalau dia menunda tidur, dia tetap bisa menjadi orang yang sama.

Sinopsis The Beauty Inside (Soompi)

Sementara di drama, keajaiban ini hanya terjadi sebulan sekali dan Han Se Gye tetap bisa kembali menjadi dirinya setelah satu minggu. Meski demikian, keduanya tetap sama-sama menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Menariknya kondisi Han Se Gye dan ketidakmampuan Seo Do Jae ini membuat hubungan mereka justru menjadi dinamis. Meski Han Se Gye berubah menjadi seorang wanita paruh baya sampai anak SMA, Seo Do Jae tetap mengenalinya yang membuat pemirsa berpikir soal cinta sejati.

Sinopsis The Beauty Inside (Soompi)

Hubungan Ryu Eun Ho dan Kang Sa Ra juga tak kalah bikin meleleh karena keduanya memiliki pertemuan yang cukup menentukan. Bagaimana energi Ryu Eun Ho yang cerah menyembuhkan sikap Kang Sa Ra yang dingin membuat penonton ikutan baper. Menarik, bukan?

Itu dia sinopsis The Beauty Inside, drama fantasi romantis yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki. Kamu bisa nonton dramanya di Netflix. Ada yang sudah nonton?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More