Park Solomon. (Instagram/@lomon991111)

Matamata.com - Pak Solomon baru saja membintangi serial Netflix hits, "All of Us Are Dead". Aktor yang akrab disapa Lomon itu juga berhasil menarik atensi berkat akting serta wajah gantengnya yang menawan.

Wajah Lomon yang terlihat seperti blasteran sukses membuat fans terpana. Tapi di sisi lain, wajah blasteran ini memunculkan rumor Lomon keturunan Uzbekistan.

Potret Park Solomon. (Instagram/@lomon991111)

Rumor tersebut sudah sampai ke telinga Lomon. Aktor berusia 22 tahun itu pun langsung membeberkan fakta yang sebenarnya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Menyesal Kepincut Buaian Vicky Prasetyo: Dia Mengatasnamakan Agama

"Memang benar aku lahir di Uzbekistan, tapi aku adalah keturuan Korea yang tinggal di kawasan Uni Soviet dan aku adalah orang Korea," tegas Lomon seperti dilansir dari Allkpop.

Park Solomon (Allkpop.com)

Meski lahir di Uzbekistan, Lomon menegaskan sejak kecil hidup layaknya orang Korea. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada negara tempat kelahirannya.

"Selama hidup di Korea aku tidak pernah sekalipun merasa tumbuh di keluarga multikultural. Aku lulus SD, SMP, SMA di Korea. Aku tidak pernah merasakan perbedaan khusus sebagai aktor dari keluarga multikulur," imbuhnya.

Baca Juga:
Biasa Kalem, Momen Fuji Peluk Frans Faisal usai Dikasih Uang Rp25 Juta Bikin Baper

"Aku berterimakasih atas perhatian dan cinta yang diberikan dari berbagai negara termasuk negara kelahiranku Uzbekistan," pungkas Lomon.

Park Solomon (Allkpop.com)

Dalam kesempatan yang sama, Lomon juga menjelaskan soal asal usul namanya yang unik. Ternyata sang ayah memberikan nama Solomon agar ia memiliki sifat bijak layaknya Raja Salomo.

"Ayahku yang memberikan nama itu. Aku tidak punya agama. Aku dengar ayahku memberikan nama itu karena beliau berharap aku hidup bijak seperti Raja Salomo (note: atau Raja Sulaiman dalam Al-Qur'an) setelah beliau membaca Alkitab. Aku berusaha hidup agar sesuai dengan namaku. Aku akan hidup dengan bijak," pungkas Lomon.

Baca Juga:
Gus Rofi'i Gemas Doddy Sudrajat Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel: Itu Aib, Bisa Kualat!

Load More