Ismail | MataMata.com
Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan drakor tentang persahabatan yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun. Apalagi ditambah adu gaya aktor di Thirty Nine seperti Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng dan Lee Tae Hwan yang bikin klepek-klepek semua.

Thirty Nine adalah drama Korea terbaru yang akan tayang di JTBC dan Netflix tentang tiga wanita yang telah bersahabat sejak tahun kedua sekolah menengah mereka sampai kini jelang usia 40 tahun. Kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun, yakni Son Ye Jin (Cha Mi Jo), Jeon Mi Do (Jung Chang Young), dan Kim Ji Hyun (Jang Jo Hee) akan menjadi fokus utama di drama ini.

Selain persahabatan, tentunya drama ini juga menyuguhkan kisah romansa dari 3 pemeran utama wanitanya. Penasaran siapa saja pasangan mereka? Intip di bawah ini adu gaya aktor di Thirty Nine yang fakta-fakta dan potretnya dilansir Soompi dan Instagram resmi JTBC. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dituding Sindir Fuji gegara Akun Bodong

1. Dalam Thirty Nine, Yeon Woo Jin berperan sebagai Kim Sun Woo, seorang dokter kulit berusia 39 tahun yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Cha Mi Jo (Son Ye Jin). Penampilannya yang tampan dan kepribadiannya yang hangat membuat hati wanita manapun berdebar. Pesona manis dan baik Kim Sun Woo saat tersenyum seperti ini tak diragukan lagi bikin klepek-klepek

Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

2. Sebagai putra mantan anggota Majelis Nasional, Kim Sun Woo dibesarkan dalam lingkungan yang membuatnya mudah meraih banyak kesempatan. Namun alih-alih sombong, dia justru rendah hati dan tahu bagaimana menikmati kebahagiaan kecil. Dia adalah pria tampan yang bijaksana, jujur, dan sedikit ceroboh.

Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

3. Kim Sun Woo kebetulan bertemu dengan Cha Mi Jo saat baru kembali ke Korea setelah menjadi dokter di Amerika Serikat. Dia pun merasa sangat tertarik dengan kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam itu. Kim Sun Woo tidak mampu menutupi perasaannya terhadap Cha Mi Jo saat dia menatapnya dengan mata penuh kasih dan bersedia melakukan apa saja untuknya.

Baca Juga:
Maria Vania Akhirnya Bongkar Statusnya dengan Billy Syahputra: Nggak Mau Main-main!

Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

4. Aktor di Thirty Nine yang tak kalah bikin klepek-klepek adalah Lee Moo Saeng sebagai Kim Jin Seok, CEO Champ Entertainment. Dia adalah sosok pria yang lembut dan penuh perhatian, serta memiliki kepribadian yang tenang dan serius. Dia dijuluki sebagai 'Son of Cheongdam' karena lingkungan keluarganya yang kaya.

Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

5. Pria yang meraih kesuksesan sebagai ketua agensi hiburan terkemuka di Korea itu bertemu dengan Cha Mi Jo di sebuah asosiasi alumni. Kim Jin Seok pun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sahabat Cha Mi Jo, Jung Chan Young (Jeon Mi Do). Kisah romansanya dengan guru akting yang pernah bermimpi menjadi seorang aktris itu tentu patut diantisipasi.

Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

6. Pesona Kim Jin Seok yang berkepala dingin saat berada di tempat kerja berubah total saat dia bersama dengan wanita yang dia cintai. Ekspresinya dipenuhi dengan kehangatan dan kasih sayang saat dia menatap orang yang duduk di hadapannya. So sweet banget ya?

Baca Juga:
Cara Suami Ria Ricis Perlakukan Fuji dan Chandrika Chika Disorot: Beda Sekali!

Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

7. Terakhir ada Lee Tae Hwan yang akan berperan sebagai Park Hyun Joon, pemilik dan chef dari restoran China fusion, Chinatown. Restoran ini terletak di lingkungan rumah Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun). Park Hyun Joon menolak saat ditawari untuk menjadi chef di sebuah hotel, dan memilih membuka restoran kecil supaya bisa memasak makanannya sendiri.

Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

8. Park Hyun Joon memancarkan karisma chef hebat saat sedang asyik memasak. Di sisi lain, dia terlihat menunjukkan kecintaannya pada Chinatown saat sedang memasang stiker di jendela kaca. Dia memancarkan kehangatan dengan senyum ramahnya yang dijamin akan membuat pemirsa klepek-klepek.

Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

9. Romansa Park Hyun Joon dan Jang Joo Hee, manajer kosmetik department store yang tidak jago berkencan bikin penasaran. Jang Joo Hee, Cha Mi Jo, dan Jung Chan Young awalnya kecewa karena Chinatown menggantikan pub favorit mereka. Namun, nantinya mereka akan menjalin hubungan istimewa dengan Park Hyun Joon dan restoran barunya.

Baca Juga:
Devano Danendra Diprotes Bandingkan Kecantikan Anya Geraldine dengan Pacarnya

Adu Gaya Aktor di Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

Itu dia deretan adu gaya aktor di Thirty Nine yang diperankan oleh Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng dan Lee Tae Hwan. Penasaran kan bagaimana chemistry romantis mereka dengan Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun? Kalau begitu jangan lupa nonton Thirty Nine mulai 16 Februari 2022 di JTBC dan Netflix. Jangan sampai ketinggalan keseruannya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More