Ismail | MataMata.com
Potret Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Usai Birthcare Center dan You Are My Spring, Yoon Park siap kembali menunjukkan pesonanya di drama Korea baru berjudul Forecasting Love and Weather. Potret Yoon Park yang tampan di drama baru JTBC ini pun langsung mencuri perhatian.

Sebagai informasi, Forecasting Love and Weather atau Weather People adalah drama Korea terbaru JTBC tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea. Yoon Park akan beradu akting dengan Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day dan lainnya di drama yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu ini.

So, kamu penasaran nggak nih dengan potret Yoon Park yang akan jadi mantan pacar Park Min Young di Forecasting Love and Weather? Intip selengkapnya di bawah ini yuk ulasannya dan potret-potretnya dilansir dari Soompi dan Instagram resmi JTBC. Check this out!

Baca Juga:
5 Mantan Artis Cilik Jadi Sutradara, Terakhir Ada Umay Shahab

1. Yoon Park Siap menunjukkan pesona dan aktingnya yang mumpuni di Forecasting Love and Weather. Drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang ini mengangkat kisah kehidupan pribadi dan profesional di BMKG Korea yang mencoba meramalkan cuaca yang berubah-ubah bahkan hanya dengan probabilitas 1 persen.

Potret Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

2. Dalam drama tersebut, Yoon Park berperan sebagai Han Ki Joon, seorang ahli cuaca di kantor juru bicara di Administrasi Meteorologi Korea yang tampan, logis dan meyakinkan. Han Ki Joon sempat berjuang sebagai bagian dari tim umum biro ramalan di awal kariernya. Namun, dia pindah ke kantor juru bicara karena mengalami kesulitan di timnya dahulu.

Potret Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

3. Potret yang baru dirilis menampilkan aura cerdas, profesional, dan karismatik seorang Han Ki Joon. Jasnya yang sederhana menonjolkan kepribadiannya yang lembut tapi tegas. Han Ki Joon tampak berwibawa saat memberikan pengarahan dan menunjukkan dedikasinya pada pekerjaannya.

Baca Juga:
Akui Ogah Pacaran dengan Dimas Ahmad, Chandrika Chika Tuai Komentar Ketus

Potret Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

4. Meskipun karakter Han Ki Joon tampak sempurna di luar, dia sering merasa tidak aman karena terlalu peduli dengan omongan orang. Dia bisa sedikit canggung dalam berinteraksi dengan orang lain dan kadang tak sengaja membuat orang lain kesal dengan kata-katanya yang menusuk. Dia juga sulit menerima kegagalan karena menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan.

Potret Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

5. Yoon Park bilang kalau saat syuting drama, dia merasa hormat dan kagum dengan pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan Administrasi Meteorologi Korea di kehidupan nyata. "Demi hanya satu baris informasi dan laporan berita, para karyawan bisa berdebat satu sama lain. Saya berharap pemirsa akan melihat dan memahami lewat drama ini betapa kerasnya mereka bekerja untuk memberikan informasi yang lebih akurat," kata Yoon Park dilansir Soompi.

Potret Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

6. Yoon Park juga mengakui kerja keras orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Dia merasa ini adalah tempat yang terasa akrab dan dekat karena memberi tahu tentang cuaca setiap hari. Dia merasa bangga karena bergabung dengan drama dengan cerita unik yang tidak pernah menjadi subjek drama sebelumnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Eksis Ikutan Tren Nyanyi ala Celine Dion, Aksinya Langsung Dikomentari

Potret Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

7. Salah satu hal yang paling disorot dalam kehidupan Han Ki Joon adalah hubungan masa lalunya. Han Ki Joon adalah mantan pacar dari peramal cuaca Jin Ha Kyung (Park Min Young). Keduanya telah berkencan selama 10 tahun dan bahkan sedang mempersiapkan pernikahan ketika mereka akhirnya putus, meninggalkan mereka dalam posisi yang canggung di tempat kerja.

Potret Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

8. Karena pernah pacaran lama dengan Jin Ha Kyung sebelumnya, Han Ki Joon tampaknya merasa cemburu dan menyesal melihat mantan pacarnya menjalin kedekatan dengan Lee Si Woo (Song Kang). Chae Yoo Jin (Yura Girl's Day) yang tampak menatap cemas ke Han Ki Joon di poster ini juga patut diantisipasi mengenai hubungannya dengan asmara perkantoran ini.

Potret Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

Itu dia deretan potret Yoon Park, pegawai di kantor juru bicara BMKG Korea yang tampan sekaligus mantan pacar Park Min Young di Forecasting Love and Weather. Kalau kamu penasaran dengan penampilan dan aktingnya, jangan lupa nonton Forecasting Love and Weather yang akan tayang perdana besok (12/2/2022) di JTBC dan Netflix. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga:
Profil Shakilla Astari, Putri Sarita Abdul Mukti yang Kini Jadi Pengusaha

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More