Ismail | MataMata.com
Transformasi Go Ara (Hancinema)

Matamata.com - Artis asal Korea Go Ara, hari ini berulang tahun ke-32. Walau usianya sudah kepala 3 penampilannya tidak banyak berubah. Banyak yang menilai dia semakin cantik dan awet muda.

Go Ara memulai kariernya pada 2013 di bawah SM Entertainment, saat usianya baru 13 tahun. Kecantikan sang aktris langsung mencuri perhatian, terutama matanya yang berwarna coklat cerah.

Sejumlah drama populer yang dibintanginya seperti Sharp, Heading to the Ground, Reply 1994, You're All Surrounded, Hwarang, Black, Ms. Hammurabi, Haechi dan Do Do Sol Sol La La Sol.

Baca Juga:
5 Mantan Artis Cilik Jadi Sutradara, Terakhir Ada Umay Shahab

Aktris kelahiran 1990 tersebut juga aktif membintangi film layar lebar. Film pertama yang dibintanginya adalah Genghis Khan: To the Ends of the Earth and Sea pada 2017. Ia kemudian main di film Pacemaker, The Magician hingga Phantom Detective.

Debut sejak belia, Go Ara memiliki banyak pengalaman di bidang akting dengan berbagai peran. Ia juga telah beradu akting dengan banyak aktor seperti Lee Seung Gi, Park Seo Joon, Song Seung Heon hingga Jung Il Woo.

Film terbarunya yang akan datang berjudul Sad Tropical. Dalam film ini, aktris yang kini bernaung di bawah Artist Company tersebut akan beradu akting dengan Kim Seon Ho.

Baca Juga:
Akui Ogah Pacaran dengan Dimas Ahmad, Chandrika Chika Tuai Komentar Ketus

Selain akting yang oke, Go Ara memiliki kecantikan yang ternyata sudah dimilikinya sejak lahir. Nggak percaya? Intip transformasi Go Ara dalam deretan potret berikut ini!

1. Go Ara lahir di Jinju, Gyeongsang Selatan, Korea Selatan pada 11 Februari 1990. Kecantikannya sudah terlihat bahkan saat ia masih balita, bisa dilihat dari potretnya yang satu ini.

Transformasi Go Ara (Hancinema)

2. Kecantikan Go Ara makin terlihat seiring bertambah usianya. Bintang drama Who Are You? tersebut bahkan sudah jago berpose di depan kamera saat masih duduk di bangku SD.

Baca Juga:
Rachel Vennya Eksis Ikutan Tren Nyanyi ala Celine Dion, Aksinya Langsung Dikomentari

Transformasi Go Ara (Hancinema)

3. Ketika SMP, Go Ara direkomendasikan oleh seorang teman untuk mengikuti audisi gabung SM Entertainment. Dengan visual menarik dan mata coklatnya yang menawan, ia sukses memikat hati banyak orang.

Transformasi Go Ara (Hancinema)

4. Pada tahun 2003, Go Ara menjadi pemenang Kontes Model Remaja yang diadakan SM Entertainment. Di tahun yang sama, ia memulai karier aktingnya lewat drama remaja KBS berjudul Sharp.

Transformasi Go Ara (Hancinema)

5. Go Ara kemudian membintangi melodrama SBS Snow Flower pada 2006 bersama Kim Hee Ae. Aktinganya sebagai anak SMA yang suka memberontak dan ambisius membuatnya dianugerahi penghargaan di Baeksang Arts Awards.

Baca Juga:
Profil Shakilla Astari, Putri Sarita Abdul Mukti yang Kini Jadi Pengusaha

Transformasi Go Ara (Hancinema)

6. Go Ara terus membuat namanya dikenal sebagai aktris dengan membintangi sejumlah drama, hingga pada 2013, ia melejit berkat perannya di Reply 1994. Dalam drama tersebut, ia tampil dengan rambut pendek berantakan.

Transformasi Go Ara (Hancinema)

7. Sering tampil dengan rambut panjang, Go Ara kembali memotong pendek rambutnya saat menghadiri konferensi pers untuk drama Hwarang pada tahun 2016. Meski visualnya tak berubah, ia terlihat lebih dewasa.

Transformasi Go Ara (Hancinema)

8. Pindah agensi, Go Ara terus mengambil proyek akting dengan tantangan peran yang berbeda. Ia sukses memukau penggemar dengan transformasi penampilannya yang kece di preskon drama Do Do Sol Sol La La Sol pada 2020.

Transformasi Go Ara (Hancinema)

9. Go Ara saat ini sibuk syuting film Sad Tropical, tapi masih sempat berbagi kabar di Instagram. Potretnya ini dibagikan pada 9 Februari 2022, dua hari sebelum ulang tahunnya ke-32.

Transformasi Go Ara (Hancinema)

Melihat transformasi Go Ara dari tahun ke tahun, tidak berlebihan jika ia disebut sebagai salah satu aktris Korea yang cantiknya awet. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More