Ismail | MataMata.com
Drama Populer Go Ara (Instagram/@ara_go_0211)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Go Ara tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Go Ara ulang tahun ke-32 menurut usia internasional pada hari ini, Jumat (11/2/2022). Beberapa drama populer Go Ara pun mencuri perhatian di momen pertambahan usianya ini.

Aktris kelahiran tahun 1990 ini memulai debut aktingnya di drama Sharp tahun 2003. Popularitasnya semakin melejit saat membintangi drama populer Reply 1994 tahun 2013

Penasaran dengan drama populer Go Ara yang lagi ulang tahun ini? Yuk intip beberapa diantaranya dilansir Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Kelewat Mirip Vanessa Angel, Wajah Fuji saat Dijahili Thariq Halilintar Bikin Salfok

1. Reply 1994 (2013)

Drama Populer Go Ara (Soompi)

Salah satu drama populer Go Ara yang melejitkan popularitasnya adalah Reply 1994. The Reply series yang terdiri dari Reply 1997, Reply 1994, dan Reply 1988 adalah serial televisi antologi Korea Selatan yang menceritakan soal kehidupan keluarga dan persahabatan kisaran tahun 90an.

Digarap dengan sangat realistis, masing-masing drama Reply menyentuh hati pemirsa dengan cara yang berbeda, menekankan pentingnya keluarga, persahabatan, cinta, dan impian. Ini adalah salah satu seri paling relatable di drama Korea.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kena Sentil gegara Beli Stroller Ratusan Juta: Terlalu Maksain Jadi Sultan!

2. You're All Surrounded (2014)

Drama Populer Go Ara (Asianwiki)

Salah satu drama populer Go Ara berikutnya adalah You're All Surrounded tahun 2014. You're All Surrounded mengangkat kisah tentang empat detektif pemula berusia dua puluh tahun di sebuah kantor polisi di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Drama ini dibintangi Go Ara, Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Ahn Jae Hyun, Sung Ji Ru dan lainnya. Penampilan Go Ara sebagai satu-satunya detektif wanita di tim tersebut mencuri perhatian.

Baca Juga:
Atta Halilintar Ungkap Alasan Dirinya Tetap Kerja Keras Setiap Hari Meski Cedera Parah

3. Hwarang (2016-2017)

Drama Populer Go Ara (Soompi)

Hwarang: The Beginning menceritakan sekelompok ksatria rupawan yang bertarung dengan sangat baik untuk melindungi ibu kota Silla. Drama ini dibintangi oleh Go Ara, Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan lainnya.

Meskipun drama ini tentang hwarang, drama tersebut juga berfokus pada latar belakang Aro (Go Ara) dan bagaimana dia akhirnya bertemu Moo Myung (Park Seo Joon). Moo Myung berteman baik dengan kakak laki-laki Aro, namun kakaknya meninggal yang membuat hubungan keduanya lebih emosional. Kisah cinta segitiga dimulai saat Putra Mahkota, Sam Maek Jong (Park Hyung Sik), datang dan memikat hati Aro.

Baca Juga:
Aming Satu Apartemen dengan Kalina Oktarani di Turki: Kita Saling Berbagi

4. Black (2017)

Drama Populer Go Ara (Soompi)

Black juga adalah drama populer Go Ara yang dibintanginya bareng aktor senior Song Seung Heon. Black menceritakan kisah misterius dan romantis dari seorang malaikat maut bernama Black (Song Seung Heon), yang telah merasuki tubuh manusia.

Go Ara berperan sebagai Kang Ha Ram, seorang wanita yang dapat melihat bayangan kematian. Bersama-sama, mereka melanggar aturan langit dan berjuang untuk menyelamatkan nyawa orang.

5. Miss Hammurabi (2018)

Drama Populer Go Ara (Soompi)

Miss Hammurabi adalah drama populer Go Ara selanjutnya. Miss Hammurabi mengangkat kisah tentang seorang hakim pemula yang idealis bernama Park Cha Oh Reum (Go Ara) dan seorang hakim bernama Im Ba Reun (L INFINITE), yang ngotot pada prinsip dan aturan.

Drama ini juga dibintangi oleh Sung Dong Il sebagai seorang hakim kepala yang realistis bernama Han Sae Sang. Miss Hammurabi akan berfokus pada kehidupan sehari-hari tiga hakim yang sangat berbeda kepribadian tersebut saat menangani kasus.

6. Haechi (2019)

Drama Populer Go Ara (Soompi)

Haechi akan mengikuti persahabatan dan kisah cinta Pangeran Yeoning (Jung Il Woo), seorang pangeran yang tidak bisa menjadi raja. Jung Will Woo berperan sebagai Pangeran Yeoning yang punya otak cemerlang dan penilaian tajam. Meskipun dia jenius, dia tidak diterima dimanapun karena terlahir dari wanita biasa.

Go Ara berperan sebagai Yeo Ji, seorang inspektur wanita yang berjuang melawan ketidakadilan dan memancarkan banyak karisma. Dia bekerja untuk pemerintah meskipun kerap menerima diskriminasi karena dia perempuan. Dia pun bergabung dengan Pangeran Yeoning untuk meluruskan pemerintahan Joseon yang korup.

7. Do Do Sol Sol La La Sol (2020)

Drama Populer Go Ara (Soompi)

Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama terbaru Go Ara yang populer. Dia beradu akting dengan Lee Jae Wook di drama komedi romantis ini.

Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan kisah pianis energik Goo La La (Go Ara) dan ahli paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Keduanya bertemu di akademi piano yang disebut La La Land di sebuah pedesaan kecil sambil menyembunyikan rahasia dan bekas luka masing-masing.

Itu dia beberapa drama populer Go Ara yang wajib kamu kepoin di hari ulang tahunnya. Happy birthday, Go Ara. Ada drama favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More