Ismail | MataMata.com
Rowoon SF9 (Instagram)

Matamata.com - Artis Korea, Rowoon SF9 siap menampilkan kemampuan aktingnya di drama Korea terbaru bertajuk, Tomorrow. Kisahnya yang bertema fantasi itu langsung mencuri perhatian pecinta drama Korea.

Rowoon SF9 akan beradu akting dengan sederet artis kenamaan seperti Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On. Bila tidak berhalangan Drama ini bakal tayang perdana pada bulan Maret 2022.

Nggak usah berlama-lama lagi, intip di bawah ini sinopsis Tomorrow yang merupakan drama Korea fantasi terbaru Rowoon dan Kim Hee Sun. Simak ulasannya dilansir Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Terang-terangan Sebut Pemakaman Vanessa Angel Tak Sesuai Kaidah Islam

Sinopsis Tomorrow

Sinopsis Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama Korea Tomorrow diangkat berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama. Drama ini disutradarai oleh Kim Tae Yoon dan Sung Chi Wook, dan akan tayang perdana di MBC pada bulan Maret 2022.

Dramanya akan menceritakan kisah Choi Joon Woong (Rowoon SF9), pria yang mengalami kecelakaan saat sedang mencari pekerjaan. Akibatnya, dia berpapasan dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang tengah bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk mengakhiri hidup. Choi Joon Woong pun akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Begini saat Isolasi Mandiri, Nagita Slavina Nangis

Pemain Tomorrow

Sinopsis Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Hee Sun akan berperan sebagai malaikat maut yang kuat dan karismatik bernama Goo Ryun. Dia merupakan pemimpin Tim Manajemen Krisis di Joomadeung, markas manajemen roh di akhirat. Tugasnya adalah untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk mengakhiri hidup.

Meskipun Goo Ryun tampak sedingin es di luar, dia adalah karakter berhati hangat yang cukup tangguh untuk melawan mereka yang kuat dan cukup baik untuk menghormati yang lemah. Tatapannya yang sedih mengisyaratkan banyak cobaan yang dialami karakternya.

Baca Juga:
Ajak Pasukan Ojol Merah Muda, Romantisnya Kejutan Valentine Thariq Halilintar untuk Fuji

Sinopsis Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Rowoon SF9 akan berperan sebagai Choi Joon Woong, karyawan baru dan satu-satunya karyawan kontrak di Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung. Karena kecelakaan yang tidak terduga, Choi Joon Woong mengalami koma dan berada dalam situasi tidak hidup ataupun mati.

Dia akhirnya meraih mimpinya untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya, meski harus berada di dunia bawah. Merupakan sosok yang suka penasaran dan usil, Choi Joon Woong membawa perubahan ke Tim Manajemen Krisis dengan kepribadiannya yang hangat dan penuh perhatian.

Sinopsis Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai Park Joong Gil, pemimpin elit Tim Manajemen Pemandu di markas manajemen roh monopoli akhirat bernama Joomadeung. Beda dengan Goo Ryun yang punya hati hangat meski tampak dingin di luar, Park Joong Gil benar-benar dingin dan sangat mematuhi aturan.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Dicibir gegara Pakai Baju Harley tapi Nggak Punya Motornya

Park Joong Gil selalu bentrok dengan Goo Ryun dan timnya karena dia tidak setuju dengan pekerjaan Tim Manajemen Krisis yang berusaha menyelamatkan mereka yang ingin mati. Kepribadian dingin Park Joong Gil dan kecenderungan perfeksionis yang dimilikinya terpancar kuat dari auranya yang gelap dan menakutkan.

Sinopsis Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Yoon Ji On akan berperan sebagai Im Ryoong Go, anggota tim Manajemen Krisis yang dipimpin Goo Ryun. Im Ryoong Goo adalah sosok pria dengan kepribadian yang humoris dan energik.

Dia selalu memastikan untuk bekerja tepat delapan jam sehari dan ogah lembur. Hal ini untuk menjaga agar kehidupan pribadi dan profesionalnya tetap berjalan seimbang.

Alasan Nonton Tomorrow

Sinopsis Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Tomorrow memiliki cerita yang menarik dan dibintangi oleh para aktor dan aktris keren adalah salah satu alasan menonton drama ini. Terlebih cerita fantasi tentang malaikat maut selalu menarik perhatian penggemar drakor.

Apalagi drama ini dibintangi aktris Korea Kim Hee Sun yang sudah membintangi drama sejak tahun 1993. Beberapa dramanya yang mencuri perhatian, termasuk Sad Love Song, Angry Mom, The Lady in Dignity, Room No. 9, Alice dan yang juga akan tayang, Remarriage and Desires.

Dengan penampilan dan tatapan matanya yang tajam, peran Lee Soo Hyuk sebagai malaikat maut tentu patut diantisipasi. Beberapa drama keren yang dibintanginya, termasuk Scholar Who Walks the Night, Lucky Romance, Sweet Stranger and Me, Hello, Me! dan terbaru Doom at Your Service.

Sinopsis Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Yoon Ji On juga kerap menonjol dengan karakter yang dimainkannya dalam berbagai drama. Aktor kelahiran 1990 ini laris manis sebagai peran pendukung di drakor populer seperti Memorist, Monthly Magazine Home, You Are My Spring, The Witch's Diner dan terbaru sebagai Lee Se Wook yang menakutkan di Jirisan.

Yang tak kalah bikin penasaran adalah karakter yang diperankan Rowoon di Tomorrow. Rowoon semakin melejit popularitasnya sejak Extraordinary You, She Would Never Know dan terbaru The King's Affection.

Sinopsis Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

"Sejak syuting hari pertama, Rowoon dengan sempurna menyelami karakternya dan membuatnya seolah-olah Choi Joon Woong telah melompat dari webtoon ke dunia nyata. Dia bekerja dengan serius di setiap momen dan kerap bikin kagum dengan aktingnya yang penuh gairah dalam menghidupkan karakternya. Tolong antisipasi penampilan Rowoon saat dia menciptakan karakter baru bernama Choi Joon Woong," kata tim produksi memuji akting Rowoon dilansir dari Soompi.

Itulah sinopsis Tomorrow, drama fantasi baru Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada Maret 2022 meski jadwal pastinya belum diumumkan. Tunggu kabar selanjutnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More