Ismail | MataMata.com
Sinopsis A Superior Day (Instagram/@ocn_official_)

Matamata.com - Jin Goo siap kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di tahun 2022 ini. Dia bakal membintangi drama baru bertajuk, A Superior Day.

Ini merupakan dramanya setelah sebelumnya sukses membintangi Legal High di tahun 2019 lalu.

A Superior Day adalah drama terbaru Jin Goo yang bergenre thriller. Drama terbaru OCN ini juga dibintangi oleh Ha Do Kwon, Lee Won Geun, Lim Hwa Young, Kim Do Hyun, Lee Seo Jun dan lain sebagainya.

Siapa yang sudah penasaran dengan sinopsis A Superior Day yang merupakan drama baru Jin Goo? Intip di bawah ini yuk ulasan dan fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton!

Sinopsis A Superior Day

Sinopsis A Superior Day (Instagram/@ocn_official_)

A Superior Day adalah drama terbaru Jin Goo yang diangkat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Drama thriller ini menceritakan seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dalam waktu 24 jam dengan cara membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelah rumahnya.

Dramanya akan ditulis oleh Lee Ji Hyun dan disutradarai oleh Jo Nam Hyung yang pernah menyutradarai Drama Stage spesial tahun 2021 tvN berjudul Substitute Human. Sutradara ini juga pernah ikut menggarap drama Tale of the Nine Tailed.

Pemain A Superior Day

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More