Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Kim Tae Hee dan Rain melaporkan penguntit di rumahnya yang sudah mengganggu sejak tahun 2021.

Polisi distrik Yongsan Seoul langsung bergerak cepat menindaklanjuti laporan dua artis papan atas Korea itu.

Rain dan Kim Tae Hee (Instagram/@raincloud_ina)

Dilansir dari Allkpop, akhirnya si penguntit tertangkap saat sedang beraksi. Penguntit tersebut terciduk saat menekan tombol bel rumah Kim Tae Hee dan Rain pada Minggu (27/02/22) malam.

Baca Juga:
Sebelum Berjodoh, Rain Ngaku Ditolak 5 Kali oleh Kim Tae Hee

Penguntit itu ditangkap di kawasan rumah Kim Tae Hee dan Rain, Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul. Kini pasangan tersebut bisa bernapas lega karena pelaku sudah ditangkap.

Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)

Sayangnya hingga kini belum ada tanggapan apapun dari pihak Kim Tae Hee maupun Rain. Kabar penangkapan penguntit rumah pasangan tersebut kini tersebar di media sosial.

Para fans merasa ikut lega dengan kabar penangkapan itu. Kim Tae Hee dan Rain banjir pujian karena bersabar dengan sosok penguntit yang sudah beraksi dalam setahun terakhir.

Baca Juga:
Rain Tulis Caption Mencurigakan, Kim Tae Hee Hamil Anak Ketiga?

Kim Tae Hee (Instagram/@kimtaehee99)

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada tahun 2017 silam. 5 tahun menikah, mereka dikaruniai 2 orang putri yang wajahnya tak pernah diungkap ke publik.

Meski sudah menikah, mereka tetap aktif di dunia seni peran. Kim Tae Hee sempat comeback dengan drama 'Hi Bye Mama' di tahun 2020 lalu. Sementara Rain baru saja membintangi drama 'Ghost Doctor'.

Baca Juga:
Romantis Banget! Rain Ngaku Punya Jadwal Ciuman dengan Kim Tae Hee

Load More