Ismail | MataMata.com
Fakta Red Single Heart (Kolase Soompi dan Instagram/@k_hanna_/@ajincome)

Matamata.com - Aktor Korea Lee Joon laris manis membintangi drama beberapa waktu belakangan ini. Inilah mengapa fakta Red Single Heart wajib diketahui karena ini merupakan drama baru Lee Joon usai The Silent Sea dan Bulgasal: Immortal Souls.

Lee Joon diketahui akan beradu akting dengan Jang Hyuk, Kang Han Na dan Lee Tae Ri di drama barunya ini. Penggemar sudah tak sabar karena ini merupakan reuni Lee Joon dan Jang Hyuk setelah sebelumnya bekerja sama dalam drama IRIS 2 di tahun 2013.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk intip beberapa fakta Red Single Heart yang merupakan drama baru Lee Joon, Jang Hyuk dan Kang Han Na. Simak ulasan selengkapnya dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Cekidot!

Baca Juga:
Atta Halilintar Ogah Ladeni Uus: Lebih Penting Rawat Anak!

1. Cerita Red Single Heart yang Menarik

Fakta Red Single Heart (Kolase Soompi dan Instagram/@k_hanna_/@ajincome/@tae_rii_)

Red Single Heart atau Red Heart adalah drama sejarah fiksi yang mengangkat kisah tentang Lee Tae. Dia adalah sosok yang akan menjadi raja Joseon dan memimpikan monarki absolut. Lee Joon, Kang Han Na, Jang Hyuk dan Lee Tae Ri sebelumnya telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.

Red Single Heart bakal disutradarai oleh Yoo Young Eun, yang sebelumnya menyutradarai Queen of Mystery, Manhole, dan How to Buy a Friend. Park Pil Joo yang akan menulis naskahnya sebelumnya pernah menulis drama termasuk Naeil's Cantabile, House of Bluebird, First Love Again dan Marry Me Now.

Baca Juga:
Uus Jengkel Temannya Pakai Baju Atta Halilintar: Mau Gue Pukul!

2. Karakter Lee Joon

Fakta Red Single Heart (Soompi)

Lee Joon akan berperan sebagai Lee Tae, sosok yang bertujuan untuk memperkuat otoritasnya saat menggantikan ayahnya sebagai raja. Dia juga berniat menyingkirkan Park Kye Won (Jang Hyuk), orang yang dulu membantu ayahnya berkuasa.

Lee Tae ingin menjadi raja absolut dan berpikir tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya. Akting Lee Joon yang penuh emosi saat berjuang keras untuk mendapatkan kekuasaan tentu patut diantisipasi. Ini merupakan drama baru Lee Joon usai The Silent Sea tahun 2021 dan Bulgasal: Immortal Souls tahun 2021-2022.

Baca Juga:
Menohok! Deddy Corbuzier Sentil Akun Centang Biru yang Semangati Indra Kenz

3. Karakter Kang Han Na

Fakta Red Single Heart (Instagram/@k_hanna_)

Kang Han Na akan berperan sebagai Yoo Jung, seorang wanita berjiwa bebas yang membuat Lee Tae jatuh hati. Lee Tae memilih Yoo Jung sebagai putri mahkotanya, dan ini menyebabkan kondisi keluarga bangsawannya kacau balau.

Yoo Jung pada akhirnya dipaksa memilih antara orang yang dia cintai atau rencana balas dendam keluarganya. Ini merupakan comeback Kang Han Na usai Start-Up tahun 2020 dan My Roommate is A Gumiho tahun 2021.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Uus Haramkan Kolaborasi dengan Atta Halilintar

4. Karakter Jang Hyuk

Fakta Red Single Heart (Instagram/@ajincome)

Jang Hyuk akan berperan sebagai Park Kye Won. Dia adalah pria cerdas dan berkuasa yang akan terlibat dalam konflik mendalam dengan Lee Tae. Park Kye Won adalah simbol kekuatan yang dipatuhi oleh semua orang.

Dia bertekad menciptakan raja yang bijaksana dengan tangannya sendiri sehingga fondasi Joseon menjadi kuat dan tidak mudah terguncang. Ini merupakan drama baru Jang Hyuk usai Tell Me What You Saw tahun 2020.

5. Karakter Lee Tae Ri

Fakta Red Single Heart (Instagram/@tae_rii_)

Lee Tae Ri akan memerankan Park Nam Sang, putra tunggal Park Kye Won. Park Nam Sang adalah sosok yang lembut dan punya integritas sebagai orang yang berpendidikan. Dia tumbuh besar dengan harapan yang tinggi dari keluarganya dan akan bekerja di kantor investigasi pemerintah.

Lee Tae Ri telah mengesankan pemirsa dengan perannya yang beragam dalam berbagai proyek, termasuk Beauty Inside, Extraordinary You dan terbaru Tale of the Nine Tailed. Transformasinya di Red Single Heart tentu sangat dinantikan.

Itu dia beberapa fakta Red Single Heart, drama baru Lee Joon yang akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Tunggu jadwal penayangannya ya! Siapa yang sudah nunggu drakor ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More