Son Ye Jin dan Hyun Bin (Soompi)

Matamata.com - Kebakaran hutan di Uljin mengundang simpati dari banyak artis Korea Selatan. Terbukti, beberapa artis seperti IU hingga Kim Go Eun melakukan donasi bagi korban kebaran hutan.

Terbaru, Son Ye Jin dan Hyun Bin ikut memberikan donasi. Tak tanggung-tanggung, pasangan yang akan segera menikah ini membuat donasi sebesar 200 juta Won atau sekitar Rp2,3 miliar.

Potret Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Soompi)

Tapi bukan besarnya donasi Hyun Bin dan Son Ye Jin yang menarik perhatian. Diungkap Hope Bridge Foundation, pasangan pemain drama "Crash Landing On You" itu berdonasi pakai nama bersama.

Baca Juga:
Song Jia Ikut Donasi Rp 232 Juta untuk Korban Kebakaran Hutan

Diketahui mereka belum resmi menikah. Tapi Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah berani menunjukkan kekompakan mereka.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera menikah pada 30 Maret mendatang. Pernikahan mereka bakal digelar di sebuah resort mewah dengan konsep garden party.

Source: Allkpop

Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak mengumumkan pernikahan mereka lewat Instagram. Keduanya meminta doa restu dari para fans jelang menikah.

Baca Juga:
Jung Ho Yeon Squid Game Tampil di Paris Fashion Week 2022: Terpancar Aura Superstar!

Kebahagiaan tentu dirasakan oleh fans dua artis besar tersebut. Pasalnya mereka berdua berakhir bahagia di kehidupan nyata.

Hyun Bin dan Son Ye Jin [Twitter TGKWorld]

Hyun Bin dan Son Ye Jin mungkin baru jadi pasangan favorit fans drakor setelah bekerja sama di "Crash Landing on You". Namun, keduanya pertama kali bekerja sama dalam film thriller, "The Negotiation" pada 2018.

Sejak saat itu, chemistry mereka tak terbantahkan. Son Ye Jin bahkan sering mengunggah postingan bersama Hyun Bin, sempat memicu rumor kencan antara keduanya.

Baca Juga:
Ria Ricis Girang Belanja di Paris, Penampakan Kantong Kresek Bikin Salfok

Load More