Nur Khotimah | MataMata.com
Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Jisoo BLACKPINK menjadi salah satu artis Korea Selatan yang menghadiri Paris Fashion Week 2022. Beragam potret Jisoo dalam acara fesyen bergengsi itu pun berhasil menarik perhatian di media sosial.

Tapi belakangan ada satu foto Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week yang sangat mencuri perhatian netizen Twitter. Sebab, foto itu menunjukkan momen Jisoo BLACKPINK tenteng kresek Geprek Bensu di Paris Fashion Week.

"Ayam geprek bensu ikut paris fashion week dan jisoo order ayam geprek level 5 + dibungkus buat makan di hotel," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun Twitter, @jeonyyeobeen, Senin (7/3/2022).

Baca Juga:
Atta Halilintar Posesif dengan Penampilan Baby Ameena, Malah Tuai Sindiran Menohok

Cek Fakta: Jisoo BLACKPINK bawa kresek Geprek Bensu. (Twitter/@jeonyyeobeen)

Jisoo sendiri sebenarnya tampil imut dalam balutan busana keluaran merek DIOR. Pelantun "Lovesick Girl" itu melengkapi penampilannya dengan menambahkan coat dan tas dari rumah mode yang sama.

Lantas, benarkah foto Jisoo BLACKPINK yang viral itu?

Penjelasan

Baca Juga:
Doni Salmanan Penuhi Panggilan Polisi, Istri: Sesudah Kesulitan Itu Ada Kemudahan

Ditelusuri lebih lanjut, foto Jisoo BLACKPINK tenteng kresek Geprek Bensu hanyalah editan penggemar. Bintang drama "Snowdrop" itu sama sekali tidak membawa tas ataupun kresek di foto aslinya.

Potret editan Jisoo tersebut agaknya dibuat untuk meramaikan beragam cuitan tentang Geprek Bensu yang sempat trending di Twitter terkait klaim mereka hadir di Paris Fashion Week 2022.

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Geprek Bensu memang diketahui melakukan kolaborasi dengan desainer Yanti Adeni untuk tampil di Paris. Tapi koleksi tersebut bukan tampil di Paris Fashion Week, melainkan Paris Fashion Show.

Baca Juga:
Peduli Korban Kebakaran Hutan di Uljin, Son Ye Jin dan Hyun Bin Beri Donasi Rp2,3 Miliar

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa foto Jisoo BLACKPINK tenteng kresek Geprek Bensu bukan potret asli. Unggahan tersebut dibuat agaknya sebagai hiburan oleh pengguna Twitter.

Geprek Bensu di Paris. (Instagram/@ponc0)

Sampai artikel ini dibuat pada Selasa (8/3/2022), editan foto Jisoo BLACKPINK membawa kresek Geprek Bensu menuai lebih dari 6 ribu tanda suka dan sudah ratusan kali dibagikan ulang di Twitter.

Sementara itu, beberapa brand lokal Tanah Air memang tengah menjadi sorotan karena ramai mengklaim ikut tampil di Paris Fashion Week 2022. Sejumlah pihak menganggap hal tersebut sebagai pembodohan publik.

Baca Juga:
Song Jia Ikut Donasi Rp 232 Juta untuk Korban Kebakaran Hutan

Load More