Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengunggah foto jadul bersama sahabat pada Rabu (9/3/2022). Dari sekian foto yang dipamerkan, satu potret Raffi Ahmad mencuri perhatian karena ada sosok mantan suami Ayu Ting Ting.

Di bagian depan, Raffi Ahmad memajang foto lawas bersama Gading Marten, Gisella Anastasia, dan pengacara Sandy Arifin. Begitu pun di slide kedua, yang mana suami Nagita Slavina itu masih berpose dengan Sandy Arifin.

Foto jadul Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Namun di slide ketiga, Raffi menggandeng sosok Enji yang diketahui sebagai mantan suami Ayu Ting Ting. Pemilik nama Hendri Baskoro Hendarso itu berdiri di sebelah Raffi sambil tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Gak Punya Cewek Simpanan, 'Kejantanan' Doni Salmanan Diragukan Hotman Paris

"Foto Jadul !!! Waktu kapan yah !!!??? Lets Go Riddis Bikeeerz kita Silaturahmi lagi," tulis Raffi Ahmad mengiringi unggahan tersebut.

Foto jadul Raffi Ahmad bareng mantan suami Ayu Ting Ting (kanan). (Instagram/@raffinagita1717)

Postingan Raffi Ahmad langsung menuai banyak komentar. Tak sedikit netizen yang salah fokus dengan sosok mantan suami Ayu Ting Ting ketika menyimak foto-foto jadul yang dibagikan oleh Raffi.

"Salfokk kaya ada wajah Enji mantan suami Att?" celetuk netizen. "Lahh itu ayahnya Bilqis ngapain di situ," sambung yang lain heran. "Salfok ada Enji," komentar lainnya.

Baca Juga:
Rekening Rp 532 Miliar Diblokir, Doni Salmanan Minta Istri Salat: MasyaAllah!

"Slide ke-3 ada mantan ayu tong tong," kata akun lain. "Foto ke-3 ada mantan ayu ting ting ,, partneran yah bro," ujar lainnya. "Salfok sama mantan suami @ayutingting92," tutup netizen.

Ayu Ting Ting dan Enji (MataMata.com/Ismail)

Sementara itu, Raffi Ahmad memang berteman dekat dengan Enji. Ayah dua anak itu sempat ikut terseret ketika rumah tangga Enji dan Ayu Ting Ting bermasalah.

Kala itu Raffi menegaskan masih membina hubungan baik dengan Ayu Ting Ting dan Enji, terlepas dari masalah keduanya. Ia juga sempat berjanji memberikan hadiah untuk putri Ayu Ting Ting saat itu.

Baca Juga:
Kegocek Ratusan Juta oleh Femmy Permatasari, Suami Malah Girang

Load More