Ismail | MataMata.com
Potret Lee Won Geun di A Superior Day (Instagram/@ocn_official_)

Matamata.com - Sejumlah aktor sukses memerankan seorang psikopat di drama dengan sangat baik. Penonton bahkan merasa ngeri dengan akting mereka sebagai pembunuh berdarah dingin.

Psikopat adalah mereka yang dicirikan oleh kepribadian egosentris dan antisosial, ditandai dengan kurangnya penyesalan atas tindakan seseorang, tidak adanya empati terhadap orang lain, dan seringkali kecenderungan kriminal.

Dalam drama Korea thriller, sejumlah aktor harus keluar dari zona nyaman dan menguji kemampuan akting mereka dengan memerankan karakter psikopat.

Baca Juga:
Rudy Salim Ogah Dijuluki Crazy Rich: Yang Kayak Gitu Ujung-Ujungnya Nggak Beres!

Siapa saja aktor yang memerankan psikopat di drama? Intip yuk!

1. Lee Seung Gi (Mouse)

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Lee Seung Gi sukses mengejutkan penonton dengan penampilannya yang luar biasa dan impresif sebagai predator bermuka dua Jung Ba Reum di Mouse. Banyak pemirsa tidak percaya karena ni adalah pertama kalinya dia bermain sebagai seorang psikopat sekaligus pembunuh berantai.

Baca Juga:
Widy Vierratale Cuek Ditegur Manajemen gegara Belum Menikah: Soalnya Gue Keren!

2. Kim Jae Wook (Voice)

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Tampan, kaya tetapi psikopat, Moo Tae Goo, menanamkan rasa takut pada banyak pemirsa. Dia menyiksa korbannya dan kemudian membunuh mereka tanpa rasa takut sebagai cara untuk memuaskan dirinya sendiri. Dengan aura dingin yang menakutkan, Kim Jae Wook menerima banyak pujian atas penampilannya yang luar biasa.

3. Park Bo Gum (Hello Monster)

Baca Juga:
Kabar Duka! Lee El Umumkan sang Ayah Meninggal Dunia

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Dikenal karena aura hangat dan senyumnya yang cerah, Park Bo Gum pernah membuat penonton ketakutan ketika berperan sebagai pembunuh berantai yang bersembunyi dengan kedok pengacara sukses di Hello Monster. Tatapan dingin Lee Min dan seringai menyeramkan membuat setiap penonton ketakutan.

4. Yoo Seung Ho (Missing You)

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Karakter Harry yang diperankan Yoo Seung Ho dalam Missing You mungkin terlihat seperti pria yang hangat dan baik di luar, tetapi dia ternyata adalah seorang pembunuh psikopat yang memulai perjalanan balas dendam. Namun kondisi mental Harry dan perasaannya yang kuat terhadap pemeran utama wanita tidak bisa tidak menarik empati dari penonton.

Baca Juga:
Sinopsis Going to You at a Speed of 493 KM, Drama Romansa Olahraga di Bulan April

5. Namgoong Min (The Who Sees Smells, Remember)

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Namgoong Min berperan sebagai koki psikopat Kwon Jae Hee dalam drama A Girl Who Sees Smells. Sang aktor memerankan karakter ini dengan sangat baik. Interpretasinya yang mengerikan tentang perannya ini mengarah pada peran kedua dan mungkin lebih psikopat, yakni Nam Gyu Man di Remember.

6. Lee Dong Wook (Strangers from Hell)

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Dengan wajah tampannya, mungkin banyak banyak orang yang tidak bisa membayangkan Lee Dong Wook membuat penggemar kurang tidur. Dia sukses menggambarkan seorang dokter gigi psikopat sekaligus kanibal. Penonton tahu bahwa malapetaka akan datang setiap kali dia tersenyum.

7. Lee Joon (Gap Dong)

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Pembunuh berantai Gap Dong adalah peran penjahat yang paling disukai Lee Joon. Seringai menarik Lee Joon, pandangan liar, dan perilaku gila menarik banyak pujian. Lee Joon mengulangi peran psikopatnya lagi dalam drama Bulgasal: Immortal Souls.

8. Shin Sung Rok (My Love from the Star)

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Shin Sung Rok berperan sebagai psikopat sekaligus pembunuh berdarah dingin dan menyeramkan bernama Lee Jae Kyung dalam My Love from the Star. Dia rela menyingkirkan bahkan orang yang dicintainya hanya untuk mencapai tujuan akhirnya. Shin Sung Rok meninggalkan kesan yang kuat pada penonton dengan aktingnya yang keren.

9. Choi Tae Joon (Missing 9)

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Choi Tae Joon mengambil peran sebagai pembunuh berantai bernama Choi Tae Ho yang tak terhentikan dalam Missing 9. Sebagai Choi Tae Ho, suami Park Shin Hye itu benar-benar membuat penonton terkesima dengan terus membunuh rekan-rekannya saat terdampar di sebuah pulau bersama mereka.

10. Lee Won Geun (A Superior Day)

Aktor Perankan Psikopat di Drama (hancinema)

Dikenal sebagai aktor berimej cute, Lee Won Geun mengambil tantangan baru dengan peran psikopat. Karakternya Kwon Si Woo adalah seorang pembunuh berantai yang menyembunyikan sifat jahatnya di balik penampilannya yang sempurna dan hidup di antara orang lain.

Dari semua aktor yang berperan sebagai psikopat, siapa favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More