Ismail | MataMata.com
Sinopsis The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor Lee Kwang Soo kembali ke layar kaca setelah 4 tahun sejak drama Live tahun 2018. Itulah kenapa sinopsis The Killer's Shopping List wajib banget kamu kepoin karena ini merupakan drama baru aktor kelahiran 1985 itu.

Beberapa tahun belakangan ini, Lee Kwang Soo lebih banyak membintangi film dibandingkan drama. Tahun 2019, dia membintangi film Inseparable Bros dan Tazza: One Eyed Jack. Filmnya berjudul Sinkhole dan A Year-End Medley tayang tahun 2021. Terbaru di tahun 2022 ini, dia membintangi film The Pirates: The Last Royal Treasure yang bisa disaksikan di Netflix.

Simak dulu sinopsis The Killer's Shopping List yang dibintangi Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA di bawah ini sebelum dramanya tayang pada bulan April nanti. Simak ulasan selengkapnya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot bareng!

Baca Juga:
Sinopsis Film Kuntilanak 3, Film Garapan Rizal Mantovani yang Hadir saat Lebaran

Sinopsis The Killer's Shopping List

Sinopsis The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

The Killer's Shopping List merupakan drama Korea bergenre thriller misteri komedi yang berlatar di lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Suatu hari tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen dan tanda terima dari supermarket menjadi bukti kunci untuk memburu si pembunuh.

Drama ini diangkat berdasarkan novel karya Kang Ji Young dan disutradarai oleh sutradara Lee Eon Hee, yang pernah menyutradarai film The Accidental Detective 2: In Action dan Missing. Penulis naskahnya sendiri jatuh ke tangan Han Ji Wan, yang pernah menulis drama The Ghost Detective dan Wanted.

Baca Juga:
Sinopsis Sonic The Hedgehog 2, Jim Carrey Kembali Perankan Antagonis

The Killer's Shopping List dibintangi sederet bintang kenamaan Korea seperti Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA, Jin Hee Kyung, Shin Sung Woo, Jang Won Young, Moon Hee Kyung dan masih banyak lagi. Dramanya sendiri akan tayang perdana di tvN mulai 27 April 2022.

Pemain The Killer's Shopping List

Sinopsis The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra seorang pemilik supermarket. Dia pernah dianggap jenius karena kemampuan menghafalnya yang luar biasa, namun hidupnya berubah usai insiden yang terjadi di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Baca Juga:
Sinopsis Abyss, Drama Hits Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young Bergenre Fantasi

Meskipun punya ingatan yang mengesankan, Ahn Dae Sung gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut. Sepertinya ingatannya yang luar biasa menyumbat semua ruang di otaknya dengan banyak informasi yang tidak berguna dan hanya menjadi penghalang dalam hidupnya.

Sinopsis The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

Seolhyun AOA akan berperan sebagai Do Ah Hee, seorang pegawai kepolisian yang punya semangat tinggi dan juga pacar Ahn Dae Sung yang setia. Dia tidak hanya cantik, namun juga punya karisma yang kuat.

Do Ah Hee sudah menemani Ahn Dae Sung sejak masih muda dan sangat ingin melindunginya. Itulah kenapa saat sesosok jasad misterius ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee segera bertindak untuk menangkap pelakunya sendiri.

Sinopsis The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

Jin Hee Kyung akan berperan sebagai Jung Myung Sook, ibu Ahn Dae Sung yang pemberani. Dia adalah seorang pemilik supermarket yang bekerja keras untuk melindungi keluarganya.

Jung Myung Sook tidak hanya memiliki banyak cinta untuk suami dan putranya, namun juga punya kemampuan hebat mengurus bisnis. Dia berhasil mengembangkan toko kecilnya menjadi supermarket besar yang menempati seluruh gedung berlantai dua berkat kerja keras dan kecerdasan bisnisnya itu.

Sinopsis The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

Karakter lainnya yang juga terkait dengan supermarket antara lain termasuk Shin Sung Woo yang berperan sebagai ayah Dae Sung bernama Ahn Young Choon. Lalu ada Jang Won Young yang berperan sebagai Oh Chun Won.

Moon Hee Kyung sebagai Yang Soon, presiden asosiasi gedung apartemen. Kim Mi Hwa berperan sebagai Gong San, karyawan supermarket. Lalu Park Ji Bin yang berperan sebagai Saeng Sun.

Alasan Nonton The Killer's Shopping List

Sinopsis The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

Apapun proyek yang dibintangi Lee Kwang Soo pastinya sayang banget dilewatkan karena pastinya selalu menghibur. Apalagi Lee Kwang Soo sudah membintangi banyak drama yang berkesan di hati penonton, termasuk It's Okay That's Love, Dear My Friends, The Sound of Your Heart, Live dan lainnya.

Lawan mainnya, Seolhyun AOA juga tak kalah disorot aktingnya lewat peran yang beragam belakangan ini. Dia sudah membintangi drama Seo Young My Daughter, Ugly Alert, Orange Marmalade, My Country: The New Age dan Awaken. Film yang dibintanginya juga keren-keren, termasuk Gangnam Blues, Memoir of a Murderer dan The Great Battle.

Sinopsis The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

Apalagi genre drama ini menjanjikan cerita yang menyenangkan, sekaligus menyeramkan. Kepribadian yang kontras antara Do Ah Hee yang bersemangat dan Ahn Dae Sung yang keren akan saling mengimbangi, dan chemistry mereka tentunya patut diantisipasi di drama ini.

"Silakan nantikan dramanya yang akan menampilkan pahlawan supermarket yang membangkitkan naluri detektif pemirsa. Dikombinasikan dengan penyutradaraan sutradara Lee Eon Hee yang detail, ini akan menjadi drama misteri berkualitas tinggi dan plot yang kuat, jadi tolong nantikan dramanya," kata tim produksi drama dilansir Soompi bikin penasaran.

Sinopsis The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

Itulah sinopsis The Killer's Shopping List yang merupakan drama terbaru Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA bergenre thriller misteri komedi. Jangan lupa nonton dramanya mulai 27 April 2022 di tvN. Jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More