Ismail | MataMata.com
Pemotretan Terbaru Bae Suzy(Instagram/marieclairekorea)

Matamata.com - Former member Miss A, Bae Suzy baru-baru ini membuat fansnya bernostalgia ke masa awal debutnya. Pasalnya saat menjalani pemotretan terbaru Bae Suzy tampil dengan model rambut persis seperti awal debutnya sebagai idol di tahun 2010 silam. Artis cantik yang dijuluki sebagai Nation’s First Love ini tampil memukau di pemotretan untuk majalah Marie Claire.

Artis kelahiran 10 Oktober 1994 ini tak pernah gagal membuat publik jatuh hati di setiap penampilannya. Baik ketika masih menjadi idol, artis, hingga saat menjadi model. Pesonanya yang luar biasa mampu meluluhkan hati siapapun yang memandangnya.

Suzy yang baru saja menyapa penggemarnya lewat lagu terbaru bertajuk Satelite ini tampil menawan dengan busana warna cerah dari brand dunia Dior. Bahkan saking memesonanya, Suzy disebut sebagai Human Dior di postingan Instagram resmi Marie Claire Korea. Lantas seperti apa pemotretan terbaru Bae Suzy sampai bikin penggemar kembali mengingat masa debut pemain drama Start Up ini? Keep scrolling sampai akhir untuk bisa melihat pemotretan terbaru Bae Suzy yang pesonanya sukses bikin terpana berikut ini ya!

Baca Juga:
Diprotes Anak gegara Tak Bisa Bayar SPP Sekolah, Kiwil Malah Sentil Pemerintah

1. Model Marie Claire Edisi April 2022

Pemotretan Terbaru Bae Suzy (Instagram/skuukzky)

Lewat akun Instagramnya, majalah Marie Claire Korea membagikan potret Suzy yang akan menjadi model untuk edisi April 2022 mendatang. Visual Suzy memang selalu sukses memikat hati banyak orang.

2. Nation’s First Love

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Momen di Mandalika, Sosok di Sampingnya Bikin Kaget: Kirain Syahrini

Pemotretan Terbaru Bae Suzy (Instagram/skuukzky)

Suzy mendapatkan gelar Nation’s First Love berkat visualnya yang sangat memukau ketika tampil di film legendaris Architecture 101 sebagai versi muda artis Han Ga In. Lewat pemotretan terbarunya itu, Suzy seolah membuktikan diri bahwa gelar tersebut memang sangat cocok untuk disematkan pada dirinya.

3. Berponi

Pemotretan Terbaru Bae Suzy (Instagram/skuukzky)

Potret terbaru Suzy ini membuat penggemar heboh dan salah fokus. Pasalnya Suzy tampil berponi, padahal sudah cukup lama Suzy tidak menggunakan poni. Apalagi poninya cukup pendek hingga di atas alis matanya.

Baca Juga:
6 Potret Lawas Penyanyi Dangdut saat Main Film, Rambut Mansyur S dan Rhoma Irama Sama-sama Kribo

4. Bikin Nostalgia ke Awal Debut

Pemotretan Terbaru Bae Suzy (Instagram/marieclairekorea)

Penampilan Suzy dengan poni pendek saat menjadi model Marie Claire sukses membuat penggemar bernostalgia ke masa awal debutnya. Suzy debut bersama Miss A pada tahun 2010 silam, ketika itu usianya baru 16 tahun. Suzy tampil dengan imej cute ketika debut dengan poni ikoniknya bersama tiga member Miss A yang lain yaitu Jia, Fei, dan Min. Sayangnya Miss A resmi bubar setelah 7 tahun debut, para membernya memilih solo karier. Suzy sendiri memilih untuk lebih fokus berakting.

5. Jadi Trendsetter

Baca Juga:
Ngeri, Kuntilanak 'Gentayangan' di Rumah Maia Estianty: Suka Goyang-goyangin

Pemotretan Terbaru Bae Suzy(Instagram/marieclairekorea)

Poni ikonik Suzy saat awal debutnya bersama Miss A dengan lagu debut Bag Girl Good Girl, menjadi trendsetter dan ditiru oleh generasi muda saat itu. Tentu saja melihat idolanya kembali memakai poni ikoniknya, banyak penggemar yang dibuat melting.

6. Tetap Imut

Pemotretan Terbaru Bae Suzy(Instagram/marieclairekorea)

Sudah 12 tahun berlalu sejak Suzy pertama kali debut dengan rambut berponi. Ia kini menjadi artis dewasa yang telah memerankan berbagai karakter. Kendati demikian, pesona imutnya kembali membius publik setelah kembali menggunakan poni.

7. Human Dior

Pemotretan Terbaru Bae Suzy(Instagram/marieclairekorea)

Suzy mengenakan koleksi musim semi-panas 2022 dari Dior yang memang menjadikannya sebagai brand ambassadornya. Bahkan Suzy sudah dipercaya sebagai brand Ambassador Dior selama beberapa musim. Tak heran jika ia mendapat julukan sebagai Human Dior.

8. Elegan

Pemotretan Terbaru Bae Suzy(Instagram/marieclairekorea)

Kombinasi warna cerah dan elegan dari busana yang dikenakan yang dipadukan dengan tas mewah dari Dior membuat visual Suzy semakin memancarkan aura elegan yang nyata. Semua busana yang dipakai olehnya terlihat seperti dibuat khusus untuknya.

9. Kecantikannya Tak Tertandingi

Pemotretan Terbaru Bae Suzy(Instagram/marieclairekorea)

Hasil pemotretan terbaru Suzy sukses memikat banyak orang termasuk di kalangan non penggemar. Wajar saja kalau banyak yang jatuh hati pada Suzy, terlebih di potretnya ini wajah dan kulitnya begitu bersinar hingga bikin susah untuk memalingkan mata dari pesonanya.

Sangat memesona bukan hasil pemotretan terbaru Suzy tadi? Sebagai informasi seperti dinukil dari Sport Chosun, Suzy akan segera menyapa penggemar dengan proyek drama baru berjudul The Girl Downstairs atau Lee Doona. Tim produksi dari drama yang adaptasi webtoon tentang idol yang memilih pensiun bernama Lee Doona memilih Suzy sebagai pemeran utamanya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More