Mr Gye di drama Business Proposal. (Koreaboo)

Matamata.com - Bukan cuma Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop, drama "Business Proposal" membuat sederet nama aktor Korea Selatan semakin bersinar. Salah satunya adalah Lim Ki Hong, pemeran Mr Gye.

Dalam drama tersebut, Mr Gye diceritakan sebagai sosok yang lucu, cupu, sekaligus unik. Lantas, bagaimana sifat asli Lim Ki Hong si pemeran Mr Gye?

Lim Ki Hong (Koreaboo)

Akting Lim Ki Hong berhasil menuai sorotan lewat adegan ikonik yang memparodikan BTS di episode 9 kemarin.

Baca Juga:
Lirik Lagu MANIAC - Stray Kids

Kendati mendapatkan peran yang humoris, Lim Ki Hong rupanya merupakan aktor serba bisa. Dia pernah memerankan tokoh yang cool dan serius.

Nama Lim Ki Hong mulai dikenal dalam industri seni peran pada tahun 2009 dengan film "Secret" dan film "My Dear Desperado" pada 2010. 

Lim Ki Hong (Koreaboo)

Selang empat tahun kemudian, Lim Ki Hong muncul kembali sebagai tokoh MacArthur dalam film "We Are Brothers".

Baca Juga:
Juragan 99 Bangga Brand Skincare Miliknya Sabet Penghargaan, Nikita Mirzani Auto Kena Sentil

Sementara itu, kariernya dalam dunia serial drama Korea bermula dari peran sampingan di serial drama "Stranger" pada tahun 2017 dan "Lawless Lawyer and Big Forest".

Setelah itu, Lim Ki Hong mulai mendapat peran yang lebih besar selang 2 tahun kemudian di serial "Extracurricular" sebagai Rye Dae Yeol. 

Mr Gye di drama Business Proposal. (Koreaboo)

Sementara itu, Lim Ki Hong di dunia nyata sangat berbanding terbalik dengan karakter menyebalkan yang pernah diperankannya.

Baca Juga:
Dibongkar Rizky Billar, Terkuak Reaksi Lesti Kejora soal Meme 'Tanggapan Lesti' yang Viral

Dilansir dari Koreaboo, Lim Ki Hong sangat rendah hati dan keren di dunia nyata. Perawakannya yang tinggi serta porsi wajah yang ideal membuatnya mudah disukai.

Load More